Peringati Nuzulul Qur’an, Ponpes Nasyrul Ulum Aeng Dake Bluto Gelar Khatmil Qur’an dan Berbagi dengan Anak Yatim

  • Whatsapp
Wakil Ketua Pengasuh Ponpes Nasyrul Ulum Aeng Dake Bluto, Dr. KH. Zamzani Sabiq, MPsi di Acara Penutupan kegiatan pesantren di Halaman Ponpes Nasyrul Ulum Aeng Dake Bluto, Kamis (28/03/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pondok Pesantren (Ponpes) Nasyrul Ulum Aeng Dake Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menggelar peringatan Nuzulul Qur’an sekaligus penutupan kegiatan Pesantren.

Kegiatan ini digelar di lapangan utama Pondok Pesantren (Pondok) Nasyrul Ulum yang diikuti oleh seluruh jajaran dewan guru beserta seluruh santri dan ikatan santri alumni Nasyrul Ulum (IKSANU), Kamis (28/03/2024).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Wakil Ketua Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Nasyrul Ulum Aeng Dake, Dr. KH. Zamzani Sabiq, MPsi mengatakan bahwa momentum pada bulan suci Ramadhan adalah sebagai bulan turunnya Al-Qur’an.

“Peristiwa turunnya Al-Qur’an itu yang perlu untuk kita peringati sebagai upaya mengukuhkan semangat kita untuk mencintai Al-Qur’an,” kata Dr. KH. Zamzani Sabiq, MPsi lewat pesan WhatsAppnya, Kamis (28/03/2024) malam.

Ketua IKA Unair Sumenep itu mengungkapkan rangkaian kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an yang digelar di Ponpes Nasyrul Ulum diantaranya Khatmil Qur’an, istighosah, pembacaan sholawat, santunan anak yatim dan buka bersama.

“Kami mengemas kegiatan Nuzulul Qur’an dengan Khatmil Qur’an dan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim disekitar pesantren, setidaknya kita bisa berbagi keceriaan untuk mereka,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan