Primkoppol Polres Sumenep Gelar RAT Tutup Buku 2023

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM Saat Memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buka 2023, Rabu (20/03/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID SUMENEP – Primkoppol Polres Sumenep menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tutup buku 2023 yang bertempat di Gedung Aula Sanika Satyawada Polres Sumenep, Rabu (20/03/2024).

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM memimpin RAT 2024 yang diikuti, Wakapolres Kompol Trie Sis Biantoro, SPd, SIK, MH, Ketua Primkoppol Polres Sumenep, AKP Kohar, SH.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Selain itu juga hadir ketua dan pengurus Primkoppol Polres Sumenep dan perwakilan Dinas Koperasi UKM, Polsek jajaran, Bintara, ASN dan Bhayangkari Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan RAT 2024 merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh semua pengurus koperasi Primkoppol Polres Sumenep.

“Bertujuan untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawab pengelola usaha koperasi selama setahun,” kata Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM.

Selain itu menurut Eks Kasubdit V Dirkrimsus Polda Jatim itu menyatakan kegiatan itu guna membantu Kesejahteraan bagi seluruh pengurus dan anggota Primkoppol Polres Sumenep.

Pihaknya berpesan kepada semua pengurus dan anggota Primkoppol untuk lebih bersungguh-sungguh untuk memajukan koperasi Polres Sumenep itu.

“Kami berharap kedepan Primkoppol Polres Sumenep bisa lebih berkembang, maju dan sukses sehingga mampu memberikan manfaat bagi seluruh anggotanya,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan