Kedekatan Ketum Fast Respon Nusantara (FRN) Counter Polri Dengan Para Jenderal TNI-POLRI

  • Whatsapp
Pamflet Ketum FRN Agus Flores dan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Wartawan Fast Respon (FRN) Counter Polri memiliki hubungan baik dengan Jenderal – Jenderal TNI-POLRI tetap terjaga.

Hal tersebut terlihat dengan banyaknya dukungan dari para Jenderal – Jenderal TNI maupun POLRI terkait pemberantasan tambang – tambang ilegal yang telah merugikan Negara.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Ketua umum Fast Respon Polri sekaligus Pengacara, R.Mas MH Agus Rugiarto, SH yang biasa disapa Agus Flores juga sebagai Aktivis penggiat Tambang se-Indonesia, ternyata teman baik Kasad TNI Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Agus Flores setelah di konfirmasi oleh awak media mengatakan, Fast Respon Polri (FRN) bukan hanya bersinergi dengan Polri saja, Namun dengan TNI, untuk membasmi penyakit – penyakit yang merugikan negara seperti tambang -tambang Ilegal,” terangnya, Kamis (04/05/2023).

“Allhamdulillah Fast Respon Nusantara Counter Polri juga mendapatkan suport dari Presiden Jokowi dan sudah memiliki anggota di setiap daerah yang ada di Indonesia,” pungkasnya. (REDJAVA/FRN****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan