Borong 9 Medali, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun Apresiasi Putri Prajurit Kodim Sumenep

  • Whatsapp
Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo Bersama Danrem 084/BJ Brigjen TNI Yusman Madayun dan Dandim Sumenep Baru Letkol Inf Yoyok Wahyudi dan Ajeng Ayu Sayrifah
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Danrem 084/Bhaskara Jaya (BJ) Brigjen TNI Yusman Madayun memberikan apresiasi kepada atlet renang Kabupaten Sumenep Ajeng Ayu Sayrifah atas prestasi yang dicapai.

Putri anggota Koramil 0827/06 Saronggi Peltu Faruk tersebut berhasil menyabet 9 medali pada Kejuaraan Renang Antar Kabupaten/Kota se-Indonesia 2024 yang dilaksanakan di kolam renang Dispora Jawa Timur. Meliputi 8 medali emas dan 1 medali perak.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Brigjen TNI Yusman Madayun mengatakan, prestasi yang dicapai Ajeng Ayu Sayrifah sangat membangkkan banyak pihak. Sehingga kedepan perlu untuk dipertahankan.

“Tentu senang mendengarnya, anak ini masih SMP kelas satu namun prestasinya luar biasa, saya titip pesan kepada Peltu Faruk sebagai ayahnya agar terus diasah bakatnya, lanjutkan sampai tingkat nasional,” pesam Brigjen TNI Yusman Madayun. Kamis (16/5/2024).

Sementara Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi menyatakan, yang dicapai Ajeng Ayu Sayrifah tentu tidak lepas dari kegigihan berlatih dan disiplin. Sehingga perlu dijadikan contoh dalam mencapai tujuan positif.

“Ini sangat membanggakan, anak seusia Ajeng bisa mengalahkan atlet-atlet yang lain. Ini aset, harus terus dilatih. Hasil ini dapat menjadi modal ke tingkat selanjutnya. Kalau bisa perolehan medalinya dipertahankan,” kata Letkol Inf Yoyok Wahyudi.

Pada Kejuaraan Renang Antar Kabupaten/Kota se-Indonesia yang digelar tanggal 2 hingga 5 Mei 2024, selain menyabet 9 medali Ajeng Ayu Sayrifah juga dinobatkan sebagai perenang terbaik dikelompok umur dua putri. (REDJAVA/PENDIM****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan