Perdana Madura Body Contest Open Competition Digelar Sumenep, Wow…Pesertanya Lintas Provinsi

  • Whatsapp
Ketua Pelaksana Madura Body Contest Open Competition 2024, Ahmad Amin Rifa'i
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Madura Body Contest Open Competition yang akan berlangsung pada 4 Mei 2024 nanti bakal diramaikan oleh peserta lintas provinsi.

Panitia penyelenggara Ahmad Amin Rifa’i menjelaskan bahwa peserta yang akan berkontestasi pada gelaran tersebut berasal dari Surabaya, Tulungagung, Kalimantan Timur, Pamekasan, Bangkalan, Jombang, dan kabupaten atau kota lainnya.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Ini daftar peserta yang sudah resmi bergabung dalam pagelaran spektakuler Madura Body Contest Open Competition,” ungkapnya, Selasa (23/04/2024).

Lebih lanjut, dirinya berharap kegiatan berjalan lancar. Sehingga dapat mewarnai Calender Event tahun 2024. Dan dapat menumbuhkan pertumbuhan ekonomi melalui banyaknya pelaku UMKM yang dilibatkan.

“Sehingga ini dapat memberikan dampak dan efek positif terhadap masyarakat setempat. Utamanya berkenaan dengan pertumbuhan ekonomi dengan pelibatan pelaku UMKM,” katanya.

Karena menurutnya ini merupakan gelaran pertama di Madura khususnya di Sumenep. Semoga sukses dan lancar. Tujuan evennya juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat di bidang kesehatan dan kebugaran.

“Selain itu juga untuk mencetak bibit baru atlet Sumenep yang nantinya akan bisa membawa nama baik Sumenep ke ajang nasional maupun mancanegara,” tegasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan