Hiruk Pikuk Pasar Tradisional Anom Baru Sumenep Jelang Lebaran Ketupat Dipadati Masyarakat

  • Whatsapp
Suasana Dipasar Anom Baru Sumenep Jelang Lebaran Ketupat, Selasa (16/04/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Hiruk pikuk menjelang lebaran ketupat besok, pasar tradisional Anom baru Sumenep dipadati masyarakat yang ingin berbelanja untuk memenuhi kebutuhan pokok.

Seperti yang terpantau awak media, masyarakat pada umumnya ke pasar untuk membeli kebutuhan pokok lebaran ketupat seperti daging sapi, daging ayam, kulit ketupat dan rempah-rempah.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Lapak-lapak para pedagang ketupat dadakan dan para penjual daging ayam ataupun sapi mulai bertebaran di setiap sudut pasar tradisional Anom baru Sumenep.

Salah satu pengunjung atau pembeli sebut saja Iin mengatakan dirinya sedang berada di pasar tradisional Anom baru Sumenep untuk berbelanja memenuhi kebutuhan pokok lebaran ketupat besok.

“Kalau harganya sedikit naik mas tapi mau bagaimana lagi, masalahnya ini adalah kebutuhan pokok untuk lebaran ketupat besok,” kata Iin kepada media ini, Selasa (16/04/2024) pagi.

Menurutnya tradisi dan budaya pada lebaran ketupat besok tidak lepas dengan menu makanan soto yang disandingkan dengan masakan opor urap ayam

“Kalau masyarakat desa seperti saya biasanya pada saat lebaran ketupat besok tidak lepas dengan menu soto disandingkan dengan opor urap ayam. Dan itu memang tradisi di desa pada umumnya,” tandasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan