Forum Pers Independen Indonesia (FPII) dan Bakamla Babel Buka Bersama Di Panti Asuhan Baiturrahman Annur

  • Whatsapp
Suasana FPII Dan Bakamla Bangka Belitung Saat Buka Bersama Dengan Panti Asuhan Baiturrahman Annur
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.BABEL – Indahnya berbagi pada bulan suci Ramadhan untuk meningkatkan ibadah dan berlomba lomba mencari kebaikan. Forum Pers Independen Indonesia (FPII) dan Badan Keamanan Laut (Bakamla) Bangka Belitung melakukan kegiatan buka bersama dan berbagi rezeki dengan Panti Asuhan Baiturrahman Annur Parit Lalang kecamatan Rangkui. Sabtu (09/04/2022)

Dalam sambutannya Irwansyah Sekretaris Yayasan Baiturrahman Annur menyampaikan, “Saya disini mewakili dari Pengurus Yayasan Baiturrahman Annur pertama Saya ucapkan, “banyak terima kasih kepada bapak bapak, ibu-ibu dari FPII dan Bakamla Babel yang telah sudi mempercayai kami untuk melakukan buka bersama di aula yayasan ini.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Kami memohon maaf yang sebesar besarnya jikalau pelayanan kami ini kurang berkenan karena kita biasanya seperti ini, pak Rozi tahu itu, kita sama,”tuturnya

Lanjutnya, kita mendidik anak anak, bahwa anak-anak kita, anak yatim, anak kurang mampu jadi kita tidak memberi batas batasan pada mereka untuk kebersamaan ini, jadi kita semuanya sama, tidak ada begini dan tidak ada begitu dihadapan Allah Swt kita semua sama.

Kita mohon maaf, kalau memang disana disini ada kekurangannya dan kami juga mendoakan semoga seluruh anggota FPII selalu diberkahi Allah Swt yang seluas-luasnya dan untuk Bakamla Babel kita doakan yang sedalam-dalamnya,” ungkapnya

Sementara itu ketua FPII Bangka Belitung Ari Wijaya menyampaikan, “Alhamdulillah,hari diberikan kesempatan oleh Allah Swt, kita bisa berkumpul di aula panti asuhan Baiturrahman Annur untuk melakukan buka bersama dengan anak anak disini .

Ia katakan, pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi , jujur Pak, Forum Pers Independen Indonesia (FPII) baru kali ini melakukan kegiatan ini, kebetulan Saya sebagai ketua Sekwil Bangka Belitung berkerja sama dengan Bakamla Bangka Belitung

Ari katakan, dengan sederhana sekali, kita buat rencana apa adanya pak, berbuka puasa bersama anak-anak kita di Panti Asuhan Baiturrahman Annur. Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT serta diberikan kesehatan. Nanti diakhir acara ada sedikit rezeki buat anak anak kita, “Alhamdulillah kita berswadaya untuk membantu.

Disamping itu, Bakamla Bangka Belitung Letkol Leonardi memberi semangat kepada anak panti asuhan, ia katakan disini saya membagi prinsip hidup yang saya sanjung, syukuri, nikmati dan tetap semangat.

“Syukuri, karena kita tidak semua, banyak orang lain ingin memiliki kondisi seperti ini, nikmati kita selalu menerima apa di depan kita dan tetap semangat selamanya itu benar dengan Bismillah kita jalankan, “tutupnya(*)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan