Merajut Hati, Mempererat Silaturahmi Di Bulan Suci Ramadhan, Kepala BKPSDM Dan Kadisdik Sumenep Berbagi

  • Whatsapp
Kepala BKPSDM Dan Kepala Diknas Sumenep Di Cafe Amanis
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Dengan mengusung tema “Merajut Hati, Mempererat Silaturahmi”, Kepala BKPSDM bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep bincang santai di momen bulan suci Ramadhan bertempat di Cafe Amanish Resto jalan KH. Wahid Hasyim kelurahan Bangselok Sumenep Madura Jawa Timur, Kamis (28/04/2022).

Acara kegiatan ini dimulai dengan pembagian takjil kepada pengendara sepeda motor yang melintas dijalan KH. Wahid Hasyim Bangselok Sumenep. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun silaturahmi yang guyup sesama aparatur daerah di kabupaten Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Pada kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM kabupaten Sumenep, Abdul Madjid mengatakan dalam sambutannya, “Saya pribadi berharap kepada saudara semua untuk rajin dan jangan malas, bangun kreativitas aktif menjadi ASN yang handal, ” tegasnya.

Lebih lanjut Kepala BKPSDM kabupaten Sumenep, “Tidak usah bicara di luaran, Silahkan datang kekantor kalau menemui masalah, dan laporkan saja jangan takut, pintu kantor saya selalu terbuka untuk kalian semua, ” imbuhnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Sumenep, Agus Dwi Saputra menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi sehingga terjalin silaturahmi yang baik kedepannya.

“Acara ini luar biasa, Semoga kedepannya akan terus terjalin silaturahmi yang erat dan saya juga mengapresiasinya, “ujar Kadiknas Sumenep Agus Dwi Saputra.

Selain itu Kadiknas Sumenep berharap agar semua guru berperan aktif untuk memajukan pendidikan di Sumenep.

“Saya berharap untuk semua guru baik yang ASN ataupun PPPK ikut berperan Aktif dalam memajukan pendidikan di kabupaten Sumenep yang kita cintai bersama, “harapnya.

Pada kesempatan yang lain A. Rahman ketua panitia acara kegiatan tersebut menyampaikan banyak terimakasih sehingga acara pertemuan ini berlangsung sukses.

“Kami sangat berterimakasih utamanya kepada Bapak Kepala BKPSDM dan Bapak Kepala Diknas Sumenep yang telah berkenan hadir dalam pertemuan dengan tujuan untuk membangun silaturahmi yang baik sesama aparatur daerah, “kata A. Rahman diakhir acara tersebut.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Kepala BKPSDM, Kadiknas, Sekretaris Bappeda, Kabid SD dan perwakilan ASN baik PPPK daratan dan Kepulauan.(*)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan