Pererat Silaturahmi, Kapolres Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep Kunker ke Kecamatan Kota

  • Whatsapp
Suasana Kapolres Sumenep Saat Bersilaturahmi di Kantor Kecamatan Kota Sumenep, Senin (20/05/2024
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kapolres AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sumenep dan PJU Polres Sumenep melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kota Sumenep.

Kunjungan kerja (Kunker) ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan tatap muka bersama Camat jajarannya, Kades se-Kecamatan Kota, Toga dan Tomas, Senin (20/05/2024).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Kunjungan kerja (Kunker) ini merupakan kunjungan biasa dalam rangka menyambung silaturahmi dengan Camat Kota jajaran,” kata Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM.

Menurut eks Kasubdit V Ditkrimsus Polda Jatim itu menyebut selain bertemu dengan Camat Kota jajaran, dirinya bersama rombongan memperkenalkan diri kepada Toga dan Tomas kecamatan Kota.

“Alhamdulillah kita juga bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan Kades se-Kecamatan Kota,” tutur orang nomer satu di jajaran Korps Bhayangkara Sumenep itu.

Lebih jauh dirinya meminta dan menekankan kepada setiap personil Polres Sumenep untuk selalu mensyukuri nikmat yang sudah ada saat ini dan memaksimalkan pelaksanaan tugas Polri.

“Karena tugas kita (Polri) adalah melindungi, mengayomi dan melayani sehingga masyarakat merasa terlindungi dan aman dengan suasana yang kondusif,” tukasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan