Kemenag Sumenep Sediakan Dua Bus Gratis Arus Balik Masyarakat Tujuan Jakarta

  • Whatsapp
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sumenep, KH. Abd Wasid, MPd
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep Provinsi Jawa Timur memberikan fasilitas bus arus balik lebaran 2024 gratis untuk warga Sumenep dengan tujuan Jakarta.

Fasilitas Bus arus balik lebaran gratis itu berkat kerja sama yang baik, antara Kemenag di empat Kabupaten lainnya di pulau Madura, Kemenag Bangkalan, Sampang dan Pamekasan.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Hal itu dikatakan Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep, KH. Abdul Wasid, MPd saat dikonfirmasi awak media lewat pesan whatsappnya, Sabtu 20 April 2024.

Pria asli kelahiran Sumenep itu mengatakan ada dua armada bus gratis yang telah disediakan Kemenag Sumenep sebagai angkutan gratis arus balik masyarakat tujuan Jakarta.

“Untuk Sumenep disediakan dua bus, Pamekasan satu bus, sedangkan Sampang dan Bangkalan satu bus. Ini berkat kolaborasi yang baik Kemenag di empat Kabupaten di Pulau Madura,” ucap KH. Abdul Wasid, MPd.

Lebih lanjut dijelaskan Kepala Kemenag Sumenep, untuk saat ini semua kuota angkutan bus arus balik lebaran gratis sudah terpenuhi, tinggal menunggu jadwal pemberangkatan.

“Semoga semua berjalan dengan apa yang diharapkan bersama, lancar dan selamat sampai tujuan. Progam ini sebagai wujud kepedulian Kemenag kepada masyarakat,” tandasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan