Kunjungi Gubernur Jatim, Hj. Dewi Kholifah Berharap Produk UMKM Sumenep Go Internasional

  • Whatsapp
Hj. Dewi Kholifah Wakil Bupati Sumenep Sekaligus Ketua Kadin Sumenep Mengunjungi Gubernur Jatim (foto.dok.NV)
Hj. Dewi Kholifah Wakil Bupati Sumenep Sekaligus Ketua Kadin Sumenep Mengunjungi Gubernur Jatim (foto.dok.NV)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, SumenepHj. Dewi Khalifah, SH. MH, Ketua Kadin Kabupaten Sumenep Sekaligus Wakil Bupati Sumenep Mengunjungi Gubernur Jawa Timur, Dra.Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si di Surabaya, (15/1).

Dalam kunjungan kali ini Ketua Kadin Sumenep Terpilih dengan tujuan untuk meningkatkan produk-produk UMKM yang ada di kabupaten Sumenep untuk dipasarkan ke luar negeri. Dalam pertemuan tersebut juga dibahas produk- produk UMKM Sumenep yang dipasarkan Go Internasional.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Terimakasih sebelum nya kepada Gubernur yang telah memberikan waktunya kepada kami selaku ketua kadin Sumenep, semoga kedatangan kami kesini dapat membantu sekaligus memberikan peluang tempat pemasaran produk-produk UMKM kabupaten Sumenep untuk dipasarkan keluar negeri,” Ungkap Nyai Eva, sabtu (15/1/2022).

Selanjutnya kata ketua Muslimat NU Kabupaten Sumenep ini, juga menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur Jawa Timur yang akan membantu produk-produk UMKM Sumenep Go Internasional Seperti produk, Kripik pisang, rengginang, sambal dan lain-lain.

Pada kesempatan lainnya ketua kadin Sumenep Hj. Dewi Khalifah SH, MH bersama Menteri Koperasi Dan UMKM RI, Drs. Teten Masduki menyampaikan keinginannya untuk meningkatkan dan mengembangkan produk-produk UMKM Sumenep.

” Kami juga sampaikan kepada menteri koperasi dan UMKM RI waktu jamuan makan bersama tadi,” Pungkas Nyai Eva.(NV/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan