KAHMI Sumenep Santuni Anak Yatim Di Kecamatan Ganding

  • Whatsapp
KAHMI Sumenep jalin silaturrahmi dan santuni anak yatim (foto.dok. Ist)
KAHMI Sumenep jalin silaturrahmi dan santuni anak yatim (foto.dok. Ist)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Sumenep di Kecamatan Ganding salurkan bantuan santunan kepada anak yatim. Kegiatan sosial tersebut bertempat di Desa Billapora Barat, Kecamatan Ganding, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ahad, (9/1/2022).

“Alhamdulillah kegiatan santunan anak yatim bersama Alumni HMI di Kecamatan Ganding berjalan sesuai dengan yang diinginkan bersama,” kata Helmi, salah satu Alumni HMI senior di Kecamatan Ganding.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Menurutnya kegiatan sosial ini merupakan yang pertama di tahun 2022, terdapat 23 anak yatim yang diberikan santunan. Mereka berasal dari tujuh dari 14 desa di Kecamatan Ganding, diantaranya Desa Billapora Timur, Billapora Barat, Talaga, Rombiya Timur, Rombiya Barat, Bataal Timur dan Desa Bataal Barat.

Kedepan kata Helmi, kegiatan serupa terus dilakukan dengan sasaran anak yatim yang ada di tujuh desa yang lain.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan. Kali ini kami berbagi dengan adik-adik yatim di wilayah selatan dan bulan depan Insya Allah untuk wilayah utara,” jelas pria yang juga kepala Desa Billapora Barat itu.

Helmi berharap, anak yatim piatu merasakan bahagia dengan adanya kegiatan santunan ini.

Dia juga mengingatkan, kepada semua kader maupun Alumni HMI pada khususnya untuk peduli dan memperhatikan anak-anak yatim.

“Santunan ini hasil dari sebagian rizqi Alumni HMI di Kecamatan Ganding dan dari pihak lain. Kami sangat berterimakasih,” ucap dia. (*/fendi/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan