Kades Paberasan Rachman Saleh SE, Sambut Putri Indonesia, Adinda Cresheilla

  • Whatsapp
putri Indonesia Adinda Cresheilla saat kunjungi balai desa Paberasa Sumenep (foto.dok. Fendy/Javanetwork)
putri Indonesia Adinda Cresheilla saat kunjungi balai desa Paberasa Sumenep (foto.dok. Fendy/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Bertempat balai desa Paberasan yang keren disebut gedung White Hall (gedung putih) yang menyerupai miniatur gedung putih di Amerika Serikat membuat seorang putri Indonesia Adinda Cresheilla datang untuk mengunjunginya, bertempat dijalan raya gapura desa Paberasan Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, (28/12).

Dalam kunjungan putri Indonesia Jawa Timur tahun 2021 yang bertajuk, “Sharing Motivation dan Pengembangan Diri Rutan kelas II B Sukses. Putri Indonesia Adinda Cresheilla ini menyempatkan untuk mengunjungi kantor balai desa Paberasan.

Pada kesempatan tersebut hadir masyarakat paberasan, bhabinsa dan bhabinkamtibmas Paberasan, perangkat desa dan semua kadus desa Paberasan.

Kedatangan putri cantik kelahiran surabaya 29 Januari 1997, disambut kepala desa Paberasan Rachman Saleh SE, ini mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki pertamanya di desa yang dikenal sebagai salah desa lumbung beras di kabupaten Sumenep.

Dalam wawancaranya putri cantik ini mengungkapkan, Saya senang sekali bisa sampai kesini kantor balai desanya seperti miniatur gedung putih yang ada di Amerika. Suasana desanya nyaman, masyarakatnya baik-baik. Baru saja saya turun dari mobil, sudah banyak masyarakat yang minta foto bareng. Antusias sekali penyambutan masyarakat yang penuh dengan rasa persaudaraan yang tinggi.

” Saya juga akan membantu mempromosikan batik dan destinasi wisata yang ada di kabupaten Sumenep, seperti pantai lombang, pantai slopeng pantai sembilan dan lain sebagainya,” ungkap dara cantik asal kota Surabaya ini, Selasa (28/12/2021).

Perlu diketahui, sebelum mengunjungi desa Paberasan putri Indonesia Jawa Timur, Adinda Cresheilla mendatangi rumah tahanan kelas II Sumenep di jalan raya KH. Mas Mansyur desa pabian.

Sementara itu, Kepala Desa Paberasan Kecamatan Kota Sumenep, Rachman Saleh SE, mengatakan, kami selaku pimpinan desa Paberasan menyampaikan terimakasih atas kedatangan putri Indonesia Jawa Timur yang mana dengan sibuknya kegiatan bisa menyempatkan hadir dan melihat desa kami.

” Inilah desa paberasan, inilah kantor balai desa kami yang katanya orang menyerupai gedung putih di Amerika,” pungkasnya. (fendy/Yun)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan