Vaksinasi: Wakapolres Sumenep di Dampingi Kaban BKSDM Sumenep Tinjau Langsung ke Desa Prenduan

  • Whatsapp
Wakapolres Sumenep di dampingi Kepala BKSD Sumenep Tinjau titik lokasi vaksinasi (foto.dok.sumenepkab.go.id)
Wakapolres Sumenep di dampingi Kepala BKSD Sumenep Tinjau titik lokasi vaksinasi (foto.dok.sumenepkab.go.id)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Sumenep Kompol Palma F. Pahlevi, SH, SIK, MIK bersama Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Abdul Madjid, S.Sos, M.Si mengunjungi langsung titik vaksinasi yang ada di Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, (14/12).

Wakapolres Sumenep, Palma Fahlevi melihat banyaknya warga yang datang, pihaknya merasa senang dengan antusias warga di titik vaksinasi tersebut.

Bacaan Lainnya

banner 300250

“Alhamdulillah warga kompak bervaksin,” kata Wakapolres Sumenep saat meninjau langsung salah satu lokasi vaksinasi di Desa Prenduan, Senin (13/12/2021).

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kabupaten Sumenep, Abdul Madjid juga mengaku bahagia dengan sinergitas yang dibangun oleh empat pilar dan perangkat Desa Prenduan untuk melaksanakan percepatan vaksinasi.

Bahkan, perangkat desa sudah melakukan gerakan door to door mendatangi warga ke rumah masing-masing.

“Kekompakan warga untuk bervaksin itu, karena adanya sinergitas yang baik pada empat pilar dan unsur perangkat desa, serta tokoh lainnya. Saya ucapkan terima kasih, dan mari terus bangun sinergitas,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Camat Pragaan, Heru Cahyono juga menilai positif kekompakan para Tenaga Kesehatan (Nakes) tetap sabar datang ke titik vaksinasi meski jauh di pelosok dusun.

“Terima kasih para Nakes, dan elemen yang terlibat. Terima kasih juga atas kesabarannya. Mari terus bangun sinergitas tidak hanya pada vaksinasi, kegiatan lainnya juga harus kompak,” ucap Camat Pragaan di sela-sela peninjauan berlangsung. (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan