Polresta Malang Kota Terima CSR dari PT AMA untuk Penanganan Covid-19

  • Whatsapp
Polresta Malang
Polresta Malang Kota menerima CSR dari PT AMA berupa Probiotik EM-1 untuk penanganan Covid-19. (Foto: Istimewa/JavaNetwork)
banner 468x60

MALANG KOTA, JavaNetwork.co.id – Polresta Malang Kota menerima CSR berupa Probiotik EM-1 dari PT. Agro Mitra Alimentare (AMA), Selasa (31/8/2021).

Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada PT AMA yang telah memberikan bantuan 1000 botol Pro EM-1 untuk membantu masyarakat Kota Malang dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Penyerahan bantuan Pro EM-1 ini melalui CSR dari PT. AMA kepada Polresta Malang Kota tersebut dipimpin Kapolresta Malang Kota didampingi Direktur PT AMA.

Seperti diketahui, Pro EM-1 ini dapat meningkatkan imunitas dengan membersihkan racun dan virus yang menempel pada organ tubuh.

Dengan mengkonsumsi Pro EM-1, ada semacam sabun yang dapat melarutkan dinding dari lemak untuk merontokkan virus dan penyakit lainnya.

Apt. Ge Recta Geson, S.Si. selaku Direktur Utama PT Agro Mitra Alimentare (AMA) menjelaskan, penyerahan CSR itu didorong keprihatinan atas situasi pandemi Covid-19 terkini di Kota Malang.

“Karena masih dalam zona orange, kita tergerak mendonasikan CSR berupa produk PT AMA yakni Pro EM-1 untuk membantu masyarakat dalam menanggulangi pandemi Covid-19,” kata Ge Recta.

Sementara itu, AKBP Budi Hermanto juga mengungkapkan, jajaran Forkopimda Malang Kota sudah memindahkan warga yang menjalani Isoman (isolasi mandiri) ke Isoter (isolasi terpusat).

“Tanggal 29 Agustus kemarin lusa, saya terima data kasus aktifnya itu 627. Dari situ yang dirawat di rumah sakit ada 278 pasien dan yang dirawat di Isoter ada 251 pasien dan sekarang terus ada pergeseran,”¬†jelas AKBP Budi Hermanto yang akrab dipanggil Pak Buher di Kota Malang.

Perwira menengah polisi yang tidak pernah meninggalkan lukisan Ayam Jago itu juga menyebut, hingga saat ini tinggal 15,2 persen warga Kota Malang yang Isoman.

“Ini akan terus kita upayakan ke tempat Isoter agar penanganan oleh pihak medis lebih optimal dan kesembuhan mereka lebih tinggi,” tambah Kapolres Buher.

Dia mengatakan, pihak TNI dan Polresta Malang Kota akan terus berkolaborasi  dengan Pemkot Malang serta stakeholder yang ada untuk terus berupaya memutus mata rantai Covid -19.

“Untuk itu, kami segenap jajaran Pemerintah Malang Kota mengucapkan terimaksih dan mengapresiasi PT Agro Mitra Alimentare yang sudah berkenan membantu dan peduli penanganan Covid -19 khususnya di Kota Malang,” tutup AKBP Buher. (Rls/Rfq)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *