Erupsi Gunung Semeru, Ketum Bara JP Utje Gustaaf Patty Kirim Bantuan Dari DPP

  • Whatsapp
DPP Bara JP dirikan posko di lokasi bencana erupsi gunung semeru dan salurkan bantuan kemanusian (foto.dok. Agus/Javanetwork)
DPP Bara JP dirikan posko di lokasi bencana erupsi gunung semeru dan salurkan bantuan kemanusian (foto.dok. Agus/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Lumajang – Ormas Barisan Relawan Jokowi Presiden yang dikenal dengan sebutan Bara JP mendirikan posko bersama di Desa Sumber Wuluh kecamatan Candipuro, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, (8/12).

Veronika mengatakan, bahwa Utje Gustaaf Patty selaku ketua umum Bara JP langsung memerintahkan pengurus dari pusat DPP untuk merapat ke lokasi bencana. Ketum kami (Utje, Red) kontak mengutus orang dari DPP untuk mengkondisikan bantuan dari DPP guna dibagikan ke warga terdampak Erupsi Gunung Semeru.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Bantuan berupa sembako, air mineral, mie instan, popok bayi, dan lain-lainnya.”, kata Veronika, senin (6/12/2021) kemarin.

Ia mengungkapkan, ketua Bara JP Jatim, Baso begitu mengatensi fenomena bencana erupsi gunung semeru, beliau langsung menggerakkan anggota untuk meluncur ke lokasi bencana untuk mendirikan posko. Selain itu, juga menyediakan apa-apa yang dibutuhkan di posko untuk keperluan relawan dan kebutuhan sembako yang dibagikan ke para korban terdampak.

” Ini mobil bolak-balik angkut barang dari Surabaya ke posko, sembari menunjukkan mobil L300 yang baru datang dari Surabaya dengan bak penuh beras,” ungkapnya.

Lebih lanjut Veronika menuturkan, kami dari Bara JP ingin meneladani pak Jokowi yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang snagat membutuhkan.

” Sesuai instruksi pimpinan, Bara JP langsung dirikan posko, kami bersinergi dengan para relawan tangguh dari ormas Pemuda Pancasila,” ungkasnya. (Ags/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan