Bank Jatim Cabang Kangean Serahkan Bantuan 50 Paket Sembako Pada Korban Banjir

  • Whatsapp
Simbolis, Beny Nogroho Pimpinan Bank Jatim Kangean serahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir di kecamatan Arjasa pulau Kangean Sumenep (foto.dok. Hsn/Javanetwork)
Simbolis, Beny Nogroho Pimpinan Bank Jatim Kangean serahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang terdampak banjir di kecamatan Arjasa pulau Kangean Sumenep (foto.dok. Hsn/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Sebagai bentuk kepedulian Bank Jatim cabang Kangean atas bencana banjir yang terjadi di pulau kangean, menyalurkan bantuan untuk korban terdampak banjir di Kecamatan Arjasa Melalui Pemerintah Desa Arjasa dan diterima langsung oleh Kepala Desa Arjasa Nurul Anwar, (8/12).

Bantuan langsung disalurkan ke masyarakat berupa 50 paket sembako berupa air mineral,beras, sabun mandi, sabun cuci, minyak goreng, mie instan, bersama ibu ida farida bagian penyelia umum dan AKT di bank jatim cabang kangean sekaligus sebagai ibu kepala desa Arjasa yang didampingi anggota polsek kangean dan aparatur desa

Benny Nugroho Pimpinan Bank Jatim Cabang kangean, mengatakan kegiatan tersebut bentuk kepedulian Bank Jatim terhadap warga terdampak banjir. ”Harapan kami bantuan tidak seberapa ini bisa membantu dan bermanfaat untuk korban banjir,” ujar Beny, Senin (6/12/2021) lalu.

Pimpinan Bank Jatim Kangean Benny Nugroho menyerahkan bantuan melalui penyedia umum dan AKT yang diterima langsung oleh Kepala Desa Arjasa

Dia berharap, bantuan bisa tepat sasaran untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan. ”Kami berharap bencana ini segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya,” kata dia.

Dengan diberikannya bantuan ini diharapkan masyarakat bisa terbantu dan tidak kesulitan lagi mendapatkan bahan makanan serta keperluan sehari-hari.

”Kami sangat berharap bermanfaat untuk semua,” ungkap dia.

Sementara itu, Kepala desa Arjasa sangat mengapresiasi Bank Jatim yang memiliki kepedulian tinggi terhadap korban banjir.

”Alhamdulilah, semoga kepedulian Bank Jatim terhadap masyarakat tercatat sebagai amal baik dan diterima Allah SWT,” pungkanya. (Hsn/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan