Rutinitas Pertemuan Bulanan ke-12 dan Persiapan HUT Pertama KSB

  • Whatsapp
Foto bersama Anggota KSB di pertemuan ke-12 (foto. dok. fendy/Javanetwork)
Foto bersama Anggota KSB di pertemuan ke-12 (foto. dok. fendy/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Demi memperkuat pertalian, pertemanan, persahabatan dan persaudaraan dari berbagai elemen aktifis, Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) kembali menggelar pertemuan rutin bulanan untuk yang ke 12 dirumah Humas KSB, SAS74 jalan Raya Gapura desa Paberasan kecamatan kota Sumenep, Sabtu 04/12/2021.

Kegiatan ini di awali dengan pembacaan suratul fatihal ditujukan kepada syaiful hajat tuan rumah dan seluruh rekan-rekan KSB, selanjutnya Diteruskan dengan pembacaan sholawat Nabi Muhammad SAW oleh ustad Mamat.

Pendiri Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) Teguh Caesar Febrian, M.Pd (Dirut PT. Media Online Teropong Indonesia News) menyampaikan bahwasanya komunitas sumekar bersatu sudah akan memasuki usia 1 tahun sejak di berdirinya komunitas tersebut.

“Alhamdulilah komunitas sumekar bersatu ini sudah berjalan hampir 1 tahun dan insyaallah KSB ini akan memperingati hari ulang tahunnya pas bulan Januari 2022,” Ujarnya.

Acara KSB pun di isi dengan musyawarah dalam rangka memperingati HUT KSB yang pertama, dan hasil musyawarah dalam rangka HUT satu tahun berdirinya KSB menghasilkan kepanitian sebagai berikut, Ketua Nurahmat SH (kartar, JPKP Dan Media Dapurrakyat News)
Wakil Ketua Juhriyanto SPD
(Media Suara KPK & LSM LMA), Sekretaris Ainulyakin, SPD
(Dirut Media Global News Relasi Publik), Wakil Sekretaris Sustriyuni
(Media Javanet Dan Relawan Puan Maharani), Bendahara Mutmainnah (Media Megapost), Wakil Bendahara Yuli (Mitra Bangsa Lsm KPKN), perlengkapan David (Media TIN) Beserta Seluruh Anggota KSB, Media Bongkar 86, Detikkota.com, Javanetwork

Nurahmat SH Ketua terpilih Kepanitian HUT KSB Mengucapkan terimakasih Kepada rekan-rekan KSB yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.
“Saya Pribadi sesungguhnya baru masuk ke anggotaan KSB dan langsung diberikan amanah sama rekan-rekan KSB yang lainnya, ini merupakan amanah bagi saya untuk mensukseskan acara HUT KSB yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada bulan Januari 2022,” Pungkas Nurahmat.

Selanjutnya Nurahmat menjelaskan bahwasanya acara HUT 1 tahun berdirinya KSB Akan dikemas dengan bantuan anak yatim dan kaum dhuafa yang bertempat dikedai Zapta bangkal Sumenep.

Pada kesempatan yang sama Humas KSB, SAS74 menyampaikan banyak terimakasih kepada teman dan rekan KSB yang baru masuk ke anggotaan KSB Sunan (Media Detikkota.com dan Abd. Rahman (Pimred Javanetwork) yang telah hadir kerumah kami didesa Paberasan Sumenep,

” Semoga pertemuan ini dijadikan pertemuan yang bermanfaat dan barokah oleh Allah SWT, buat bekal ke ke akhirat nanti, Aamiin, “Tukasnya. (fendy/Yun)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan