Cakades Terpilih, Yuli Rizkianto, S.Kep, Ajak Semua Masyarakat Untuk Membangun Bersama Sama

  • Whatsapp
Calon Kepala Desa (Cakades) Poja Terpilih, Yuli Rizkianto,S.Kep (foto. dok. fendy/Javanetwork)
Calon Kepala Desa (Cakades) Poja Terpilih, Yuli Rizkianto,S.Kep (foto. dok. fendy/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Usai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 di Kabupaten Sumenep, 7 hari sudah berlalu, tapi kemeriahan dan kegembiraan masyarakat Desa Poja Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep masih terlihat, saat kru dari media Javanetwork.co.id menyambangi rumah Calon Kepala Desa Poja terpilih, yaitu Yuli Riskianto, S.Kep, (1/12).

Seperti yang disampaikan Calon Kepala Desa Poja terpilih, Yuli Rizkianto,S.Kep, saat di wawancarai media Javanetwork.co.id mengatakan, kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan kepada semua masyarakat desa Poja yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin desa Poja untuk 5 tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

” Marilah kita bangun bersama-sama desa Poja untuk menuju desa Poja yang lebih dari baik dari sebelumnya,” ujar pria asli kelahiran Desa Poja Yuli Rizkianto, Rabu (1/12/2021).

Selain itu, ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua panitia pilkades desa poja beserta jajarannya, kepada semua anggota BPD, Pemerintah desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas desa poja dan kontestan pilkades, sehingga pelaksanaan pilkades desa poja berjalan dengan sukses aman dan lancar.

” Ini sebuah amanah masyarakat Desa Poja yang diberikan kepada kami, kami akan berusaha dan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar menuju Desa Poja yang aman tentram adil dan merata,” ungkapnya.

Sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) terpilih, saya beserta keluarga mohon maaf atas segala kesalahan baik yang saya sengaja maupun yang tidak di sengaja, sebelum ataupun sesudah pencoblosan dan yang lebih dari itu semuanya.

” Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Poja untuk bersatu untuk membangun dan menjadikan desa Poja yang lebih baik dan bermartabat kedepannya,” pungkasnya.

Dari hasil rekapitulasi penghitungan pilkades desa Poja kecamatan Gapura yang di ikuti 2 pasangan, suara Yuli Rizkianto mendapatkan 494 suara mengalahkan rivalnya, Herman,SE yang mendapatkan suara 422 suara. (Fendy/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan