Begini Harapan Bupati Fauzi Kepada Ketua Kadin Sumenep Yang Baru Dilantik

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Achmad Fauzi (kiri baju batik) Resmi melantik Ketua Kamar Dagang Sumenep (Kadin) (foto. dok. Yun/Javanetwork)
Bupati Sumenep Achmad Fauzi (kiri baju batik) Resmi melantik Ketua Kamar Dagang Sumenep (Kadin) (foto. dok. Yun/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Bupati Sumenep hadiri pelantikan ketua kadin Sumenep, Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH, MH mengharapkan peran para pelaku usaha yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumenep untuk ikut serta berperan memulihkan perekonomian di masa Pandemi, (30/11).

Dalam sambutannya Bupati Sumenep, menyampaikan,” Pemerintah kabupaten Sumenep sangat terbuka memberikan ruang gerak selebar-lebarnya untuk berkolaborasi bersama dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi kerakyatan dengan memanfaatkan berbagai potensi yang ada,” kata Bupati Achmad Fauzi SH. MH.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pemerintah Kabupaten Sumenep sangatlah membutuhkan dukungan pihak swasta sebagai pelaku usaha dalam pembangunan guna memacu peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah, yang mengarah pada pemberdayaan masyarakat sebagai upaya meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan.

Bupati menjelaskan bahwa keberadaan Kadin menjadi partner strategis pemerintah daerah, dalam memanfaatkan potensi daerah yang ada sehingga manakala pengelolaannya dilakukan bersama-sama bisa meningkatkan daya saing untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itulah, saya menginginkan komunikasi dan koordinasi yang baik guna membahas program-program strategis, dalam rangka mendorong keberlangsungan pembangunan daerah yang lebih baik dimasa mendatang,”harapannya

“Mudah-mudahan, Kadin Sumenep semakin maju dan profesional serta melaksanakan program-programnya dengan sungguh-sungguh,” pungkas Bupati Achmad Fauzi. (Fendy/Yun)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan