Dewi Khalifah SH, MH Resmi Dilantik ketua kadin Sumenep Periode 2019-2022

  • Whatsapp
Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumenep (foto. dok. yun/Javanetwork)
Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumenep (foto. dok. yun/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Pelantikan Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur sukses digelar di Gedung KORPRI Jalan Dokter Sucipto, Selasa (30/11/21).

Nyai Hj Dewi Khalifah SH. MH.,yang sekaligus Wakil Bupati Kota Sumekar terpilih sebagai nahkoda baru Kadin Sumenep periode masa bhakti 2019-2024.

Pengukuhan sendiri berlangsung di gedung KORPRI yang dihadiri oleh Bupati Achmad Fauzi SH, MH beserta Forkopimda Sumenep.

Dalam sambutannya ketua kadin Sumenep terlantik mengatakan akan melakukan terobosan-terobosan guna memperkenalkan produk-produk UMKM Sumenep.

Selanjutnya menurut (Ketua Kadin terlantik ) dan ketua Muslimat NU Sumenep ini, juga mengatakan, jika Kadin Sumenep telah melakukan berbagai kegiatan-kegiatan untuk memperluas jaringan mungkin sampai ketingkat kecamatan “ Ujar Nyai Eva.

Menurutnya, Kabupaten Sumenep yang dikenal dengan kota sumekar ini sangat potensial dalam mengembangkan perekonomian yang produktif dari hulu sampai kehilir.

Insyaallah kami yakin berkat kekompakan akan bisa menggali Potensi yang Ada di kabupaten Sumenep, selanjutnya juga akan memperkenalkan produk UMKM ke luar negeri, Seperti steak ikan gabus, kripik pisang yang sudah go internasional.

Produk-produk kita sudah dikenalkan ke negara timur Tengah seperti negeri Dubai dimana produk sambal paling diminati, “pungkas Nyai Eva.

Sementara dalam kesempatan yang sama ketua penyelenggara pelantikan kadin Sumenep Rizqi Adam menyampaikan jika kadin Sumenep siap bersinergi dengan pemerintah setempat untuk memajukan UMKM yang ada di kabupaten Sumenep.

“Intinya Kadin Sumenep siap menfasilitasi keluhan – keluhan teman-teman dalam usaha mikro yang ada di kabupaten Sumenep,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, keberadaan Kadin Sumenep turut mendapat dukungan dari pemerintah setempat.

“Kami harap Pemerintah kabupaten Sumenep, Bapak Bupati beserta jajarannya memberikan dukungan dan bersinergi dengan Kadin yang dipimpin ibu Nyai Dewi Khalifah,” harapnya.(Yun/fendy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan