Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) Kembali Gelar Pertemuan Yang Ke 11

  • Whatsapp
Komunitas Sumekar Bersatu (KSB)
Komunitas Sumekar Bersatu (KSB)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Semangat yang tidak akan pernah padam dan pudar dalam menjalin tali persahabatan, pertemanan dan persaudaraan yang dikemas dalam silaturrahmi antar lembaga dalam Komunitas Sumekar Bersatu (KSB) Bertempat dirumah Yunie (Media Java network.co.id) Jalan Pendekar Kelurahan Kepanjin-Sumenep, (27/11/2021).

Acara pertemuan Komunitas Sumekar Bersatu di awali dengan pembacaan suratul Fatihah buat tuan rumah dan juga teman teman anggota KSB, dilanjutkan dengan pembacaan Sholawat Nabi Muhammad dilanjutkan dengan Qiyam, pembacaan tahlil bersama serta ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh Habib Hanafi

Bacaan Lainnya

banner 300250

Yunie (Media Java network) menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran teman-teman KSB, “Saya selaku tuan rumah acara KSB bulan ini, menyampaikan terima kasih atas kehadiran teman-teman KSB semoga Allah SWT mencatat langkah kaki teman-teman menuju rumah saya sebagai amal kebaikan, Aamiin” Ujar Yunie yang juga aktifis Relawan Gema Puan Maharani Nusantara tersebut

Pada kesempatan yang sama humas KSB SAS74, “Alhamdulillah, rekan-rekan KSB sampai saat ini tetap kompak, Komunitas ini memang dikemas bukan hanya sebatas perkumpulan saja, namun lebih dari pada itu Komunitas Sumekar Bersatu ini bersifat sosial. Berupa santunan anak yatim dan kaum dhuafa, siapa tahu dengan kegiatan ini kita bisa saling menebar kebaikan sebagai bekal/tabungan akhirat kita apabila kita dipanggil oleh Allah SWT,” ujarnya.

Pria kelahiran 47 tahun silam yang selalu menampakkan kesederhanaannya inipun berujar bahwa Visi dan Misi Komunitas Sumekar Bersatu ini asli komunitas untuk kemaslahatan sosial kemasyarakatan tidak ada kepentingan apapun dalam KSB dan juga untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat agar keberadaannya bisa bermanfaat.

Kesempatan yang lain melalui sambungan selulernya lawyer A. Azizi SH Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar2nya tidak bisa menghadiri pertemuan rutinitas KSB berhubung ada kepentingan yang tidak bisa ditinggalkan,”Ujarnya.

Hadir dalam kesempatan pertemuan rutinitas bulanan KSB ini Media Bongkar, LSM, Gemas, Bara JP, Media Teropong Indonesia News, Media Relasi Publik, Media Global News. (Fendy/Yun)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan