Pilkades Desa Batuan, H. Mohammad Zien Abdullah Baghraf Menang Mutlak

  • Whatsapp
(Tengah baju batik pakai kopiah) Zien Abdullah Baghraf (Juned) Calon Kepala Desa Terpilih Desa Batuan Kecamatan Batuan (foto. dok. Fendy/Javanetwork)
(Tengah baju batik pakai kopiah) Zien Abdullah Baghraf (Juned) Calon Kepala Desa Terpilih Desa Batuan Kecamatan Batuan (foto. dok. Fendy/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Usainya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) gelombang Ke – 2 yang dilaksanakan secara serentak diwilayah daerah Kabupaten Sumenep tanggal 25 November 2021 akan menciptakan sebuah history tertentu bagi seluruh Bakal Calon Kepala Desa yang ikut serta dalam kompetisi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), (26/11).

Segala kesan akan didapat dari pemenang ataupun yang gagal dalam meraih kemenangan di pelaksanaan Pemilihan Kaepala Desa (Pilkades). Seperti halnya pemilihan Kepala Desa di Desa Batuan Kecamatan Batuan Kabupaten Sumenep yang telah dimenangkan telak oleh calon nomor urut 1, M. Zein Abdullah Baghraf. yang akrab dikenal Bang Juned.

Juned sapaan akrabnya merupakan simpatisan yang berdomisili diperumahan Batuan Blok G, Desa Batuan yang dikenal dengan baik, sopan santun, arif suka membantu dan mudah bergaul dalam beradaptasi dengan warga masyarakat sekitar, khususnya warga masyarakat Batuan.

Atas sikap serta budi pekerti yang selalu mengedepankan Etika Adab ketimuran yang menjadi tradisi paten budaya orang Sumenep, ahirnya warga masyarakat Desa Batuan memberikan kepercayaan terhadap Bang Junet untuk memegang pucuk pimpinan pemerintahan Desa Batuan demi menciptakan desa batuan kedepan lebih maju dan berkembang terus untuk menjadi desa yang makmur serta warga masyarakat sejahterah.

H. Mohammad Zien Abdullah (Juned), mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Subhanahu wa Ta’ala, dimana atas ridho dan kehendak – Nya, sehingga dapat meraih kemenangan. Kami juga, menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Desa Batuan yang telah memberikan kepercayaan penuh untuk menjadi Kepala Desa.

” Kepada seluruh timses yang telah berjuang dan membantu serta berusaha mengawal dari sejak merintis sampai meraih kesuksesan ini.” tutur H. Mohammad Zien Abdullah (Juned), Jum’at (26/11/2021).

Diungkapkan, saya akan bekerja sesuai visi dan misi yang telah dijanjikan dengan penuh pengabdian serta semangat tinggi dalam mengantarkan Desa Batuan kedepan lebih Maju, Humanis, Bermartabat, Amanah di sehala sektor, baik pembangunan, keamanan, kemakmuran dan kesejahteraan warga masyarakat Desa Batuan.

” Kami optimis terus berinovasi, inspiratif yang berlandaskan semangat gotong royong, bahu membahu dan bekerjasama didalam satu tujuan menuju masyarakat Desa Batuan makmur dan sejahtera,” pungkasnya. (Fendy/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan