Cipta Kondisi Jelang Pilkades Serentak, Kapolsek Kangayan Melakukan Pengecekan

  • Whatsapp
Bersama Forpimka, Kapolsek Kangayan melakukan monitoring persiapan pilkades serentak dan percepatan vaksinasi (foto. Dok. Humas)
Bersama Forpimka, Kapolsek Kangayan melakukan monitoring persiapan pilkades serentak dan percepatan vaksinasi (foto. Dok. Humas)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Dalam rangka cipta kondisi persiapan pilkades serentak dan sosialisasi percepatan vaksinasi, Polsek Kangayan beserta Forpimka setempat mengecek langsung di dua desa, yakni Desa Saobi dan Cangkramaan, (20/11).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, MH, Camat Kangayan Drs. Mohamad Anwar M.SI, Sekcam Kangayan, Kanit Intelkam Polsek Kangayan Komandan Pos Koramil 0827/18 Kangayan, Bhabinkamtibmas Desa Saobi, PJ Desa Saobi H. Rahman, Ketua Panitia Pilkades Desa Saobi dan Ketua Panitia Pilkades Desa Cangkraman.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, MH mengatakan, Pengecekan logistik persiapan pilkades serentak bersama Forpimka untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat. Pengecekan di dua Desa untuk kesiapan panitia pilkades di Desa Saobi dan Desa Cangkraman agar bisa maksimal dalam penyelenggaraan Pilkades Serentak 2021 khususnya di kecamatan Kangayan.

” Kami terus melakukan pengecekan kesiapan panitia pilkades dan cipta kondisi jelang pilkades serantak,” kata IPDA Miftahol Rahman, Jum’at (20/11/2021).

Ia menuturkan, pelaksanakan sosialisasi percepatan vaksinasi untuk menciptakan Heard Imunity bagi masyarakat, sehingga masyarakat ikut mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan pilkades serentak.

” Kita bergerak cepat, target percepatan vaksinasi di Desa Saobi dan Desa Cangkramaan, demi kesehatan masyarakat khususnya di kecamatan Kangayan, Tuturnya.

Ditegaskan, tahapan-tahapan pilkades serentak tahun 2021 di wilayah Kecamatan Kangayan, bagi desa yang akan menggelar pilkades agar mentaati aturan-aturan yang berlaku, sesuai dengan Perbup nomor 15 tahun 2021. Untuk ketua panitia pilkades Desa Saobi dan Cangkramaan, harus benar-benar menjaga logistik pilkades supaya aman.

” Kepada semua tim sukses calon kepala desa agar dapatnya tidak membuat kegaduhan dan tidak melanggar hukum, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif,” tukasnya. (Fendy/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan