Mahasiswi Instika Guluk-Guluk Borong Juara MTQ se-Madura

  • Whatsapp
Juara MTQ se-Madura
Rektor Instika Guluk-Guluk, K. Ah. Syamli bersama mahasiswi peraih juara ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Madura. (Foto: Istimewa)
banner 468x60

SUMENEP, JavaNetwork.co.id – Mahasiswi Institut Ilmu Keislaman Annuqayah (Instika) Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep borong juara di ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) se-Madura.

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat mahasiswa ini diselenggarakan mulai bulan Juli hingga 31 Agustus 2021 di Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Bangkalan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Mahasiswi perwakilan Instika Guluk-Guluk berhasil meraih tiga juara I di tiga kategori lomba yang berbeda dari enam jenis lomba pada ajang MTQ se-Madura itu.

Zahroul Jannah dan Umdatul Khoirot meraih Juara I pada lomba Karya Tulis Ilmiah. Ana Fithrotul Jannah dan Naimatul Fitriah meraih Juara I pada lomba Fahmil Quran diraih. Sedangkan Nuri Izzati dan Lu’lu’atul Kamaliyah meraih Juara I Debat Bahasa Arab.

Selain itu, mahasiswi Instika Guluk-Guluk juga berhasil menjadi Juara II pada lomba Syahril Qur’an. Mereka adalah tim Fina Fitrotin, Nida Shofia, dan Wasi’atul Maghfiroh.

Kisah borong juara MTQ se-Madura tersebut membuat Rektor Instika Guluk-Guluk, K. Ah. Syamli bersyukur dan bangga.

Dia mengapresiasi mahasiswinya yang berhasil merebut juara pada event yang diselenggarakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting itu.

“Semoga berakah dan manfaat, serta dapat menjadi motivasi bagi teman-temannya yang lain untuk terus maju berprestasi,” ujar K. Ah. Syamli. (MM/Rfq)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *