Melalui Giat Binrohtal, Polres Pamekasan Membentuk Anggota Polri Menjadi Lebih Humanis

  • Whatsapp
Wakapolres Pamekasan Beserta Anggotanya Mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid Baitul Amin Setempat (foto. Ist. Humas Polres/Ndar)
Wakapolres Pamekasan Beserta Anggotanya Mengikuti Pembinaan Rohani dan Mental di Masjid Baitul Amin Setempat (foto. Ist. Humas Polres/Ndar)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Pamekasan – Berbagai upaya dilakukan oleh pimpinan Polres Pamekasan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya dengan melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), (12/11).

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), dihadiri langsung oleh Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, S.H, S.I.K. Giat itu, merupakan program rutin Polres Pamekasan yang dilaksanakan setiap hari jum’at dan bertempat di Masjid Baitul Amin Polres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Usai melaksanakan apel pagi, tanpa terkecuali baik Perwira, Bintara dan PNS Polri yang tidak melaksanakan tugas khusus langsung memasuki masjid untuk mengikuti kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal).

Wakapolres Pamekasan Kompol Azi Pratas Guspitu, S.H, S.I.K melalui Kabag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah PS mengatakan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis. Sehingga, citra polri di mata masyarakat menjadi lebih baik.

” Tidak hanya di lingkungan Mapolres Pamekasan saja, tapi di wilayah Polsek jajaran pun juga melakukan giat Binrohtal,” kata AKP Nining Dyah PS, Jum’at (12/11/2021).

Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama, kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustazd yang sudah di undang untuk mengisi giat Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) tersebut dan di tutup dengan Do’a. (Ndra/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan