Peringati Hari Pahlawan ke-76, Kapolres Pamekasan, Kita Terapkan Jiwa Pahlawan Kita Sebagai Pahlawan Masa Kini

  • Whatsapp
Kapolres Pamekasan AKBP. Rogib Triyanto, S.I.K, Menghadiri Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kaontor Bupati Pamekasan (foto. Ndar/Javanetwork)
Kapolres Pamekasan AKBP. Rogib Triyanto, S.I.K, Menghadiri Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kaontor Bupati Pamekasan (foto. Ndar/Javanetwork)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, PamekasanKapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K, menghadiri Upacara Bendera Merah Putih Memperingati Hari Pahlawan ke-76 Tahun 2021 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Pamekasan, Rabu (10/11/2021) pagi.

Upacara memperingati hari pahlawan tahun ini mengangkat tema “Pahlawanku Inpirasiku”. Bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Pamekasan Badrut Tamam dan dihadiri oleh Forkopimda Pamekasan, TINI/POLRI serta ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K, menjelaskan, memaknai peringatan hari pahlawan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada pejuang bangsa yang rela gugur memperjuangkan Negara Kesatuan Republik Indonesia, kita harus saat memahami peringatan ini sebagai bentuk penghormatan kita kepada Patriot Bangsa.

“Semoga upacara ini tidak hanya sekedar upacara tetapi benar – benar kita terapkan jiwa pahlawan kita sebagai pahlawan masa kini.” jelas Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, S.I.K, Rabu (10/11/2021).

Ia menambahkan, dengan memperingati hari pahlawan, diharapkan kita akan lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan. Sebagaimana ungkapan salah satu the founding fathers kita Bung Karno yang menyatakan bahwa.” Hanya bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar,” tutupnya. (Ndar/Arm)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan