Tingkatkan Capaian Nilai MCP Kedepan, Pemkab Sumenep Lakukan Kunker Ke Lamongan

  • Whatsapp
Dalam Rangka Meningkatan Capaian MCP, Pemkab Sumenep Studi Bertukar Pengalaman Ke Kabupaten Lamongan (Ist. Humaskab)
Dalam Rangka Meningkatan Capaian MCP, Pemkab Sumenep Studi Bertukar Pengalaman Ke Kabupaten Lamongan (Ist. Humaskab)
banner 468x60

Javanetwork.co.id, Sumenep – Dalam rangka meningkatkan pencapaian Monitoring Center For Prevention (MCP), Pemerintah Kabupaten Sumenep melakukan studi dan atau Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lamongan pada hari kamis (4/11/2021).

Ketua Rombongan Kunjungan Kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Sumenep ke Kabupaten Lamongan di wakili oleh Plt. Asisten 1 Setdakab Sumenep H. Masuni, SE, MM dan turut serta dalam rombongan Kepala Bappeda, Kepala DPMPTSP, Kepala BPKKAD dan Kepala BKPSDM Sumenep. Dalam Kunjungan Kerjanya (Pemkab Sumenep, Red) ke Kabupaten Lamongan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Drs. Mohammad Nalikan, MM.

Bacaan Lainnya

banner 300250

H. Masuni, SE, MM Plt. Asisten 1 Setdakab Sumenep dalam kunjungannya mengatakan, studi yang dilakukan ke Kabupaten Lamongan untuk bertukar pengalaman guna mendapatkan informasi dan untuk meningkatkan nilai Monitoring Center For Prevention (MCP) Kabupaten Sumenep kedepan.

” MCP Kabupaten Lamongan sudah menjadi peringkat terbaik Se-Jawa Timur dan peringkat ketiga Nasional Monitoring Center For Prevention (MCP),” kata H. Masuni, Jum’at (5/11/2021).

Sementara itu, Kepala Inspektorat Sumenep Titik Suryati, SH, MH, menuturkan, kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Lamongan ini sudah yang yang kedua kalinya. Kunjungan Kerja (Kunker) sebelumnya untuk menambah ilmu pengetahuan tentang regulasi penyerapan beras Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dinilai sangat rasional dan relevan.

Kunjungan Kerja (Kunker) yang kedua kalinya ini, diharapkan dapat mengambil banyak informasi terkait Pusat Pemantauan untuk Pencegahan yang bisa diterapkan di Sumenep,” ungkapnya.

Dalam waktu yang bersamaan, selain menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Pemkab Sumenep juga menerima Kunjungna Kerja (Kunker) dari Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung. (Fendi/ARM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan