Wakil Bupati Sumenep, Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kecamatan Arjasa Kangean

  • Whatsapp
Kunjungan-Kerja-Wakil-Bupati-Sumenep-Hj.-Dewi-Khalifah-SH.MH-M.Pdi-Sekaligus-Pantau-Pelaksanaan-Vaksinasi (foto. istimewa_JavaNetwork)
Kunjungan-Kerja-Wakil-Bupati-Sumenep-Hj.-Dewi-Khalifah-SH.MH-M.Pdi-Sekaligus-Pantau-Pelaksanaan-Vaksinasi (foto. istimewa_JavaNetwork)
banner 468x60

SUMENEP, Javanetwork.co.id – Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah SH.MH M.Pdi melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Arjasa Kepulauan Kangean dan sekaligus memantau pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, (26/21).

Kunjungan kerja Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah SH.MH M.Pdi, beserta rombongan Kajari Sumenep, Wakapolres dan Kasdim Sumenep serta beberapa Pimpinan OPD dilingkungan pemkab Sumenep. Kedatangan rombongan Ibu Wakil Bupati Sumenep disambut hangat jajaran forkopimcam Kecamatan Arjasa Kangean dan kepala Desa Sekecamatan Arjasa.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Wakil Bupati Hj. Dewi Khalifah SH, MH, M.Pd.I mengucapkan, syukur Alhamdulillah pencapaian vaksinasi di Kecamatan Arjasa masyarakatnya sangat antusias sekali, itu pun hasil atas kerjasama yang baik antara stake holder yang ada di kecamatan arjasa baik forkopimcam sendiri tokoh agama dan tokoh masyarakat sendiri yang memberikan edukasi tentang vaksinasi.

” Masyarakat di Kecamatan Arjasa kepulauan kangean masyarakatnya banyak yang merantau dan berdagangan di luar wilayah kabupaten sumenep. Sekarang ini, sasaran vaksinasi diutamakan kepada orang lansia dan para siswa pelajar” Ujarnya, senin (25/10/2021) kemarin.

Selanjutnya, Wakil Bupati Sumenep berharap, bagi desa yang akan melakukan pesta demokrasi pilkades untuk dapatnya panitia dan masyarakatnya sudah menjalani vaksinasi tahap ke-2 dan atau mencapai 75 persen.

” Mudah-mudahan masyarakat kecamatan arjasa kangean untuk dapatnya melakukan vaksinasi sehingga mempunyai imunitas tubuh terhadap virus covid-19 dan semoga wabah penyakit ini segera dilenyapkan Oleh Allah SWT. ” jelasnya.

Sementara itu, Camat Arjasa Kangean Huzaeri Husen, S.Sos M.Si menerangkan, bahwa vaksinasi di Kecamatan Arjasa Kangean sudah diatas 50 persen, forkopincam sendiri mempunyai komitmen untuk mmpercepat proses vaksinasi kepada desa yang akan melaksanakan pesta demokrasi pilkades di Kecamatan Arjasa Kangean.

” Kami himbau dan tekankan kepada desa desa yang akan menggelar Pilkades untuk mempercepatan pelaksanaan vaksinasi agar mencapai 75 persen. Secara umum pencapaian vaksinasi di Kecamatan Arjasa Kangean sudah mencapai diatas 50 persen, itupun yang masih belum masuk kedata kami masyarakat yang berada di perantauan yang telah divaksin bahkan dimungkinkan sudah mencapai 60 persen,” ujarnya.(Yuni/Fendi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan