Hadiri Diskusi Pendidikan, Bupati Sumenep, Guru Harus Bisa Mengaplikasikan Pembelajaran Informasi Teknologi

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Menghadiri Disikusi Pendidikan dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Ambunten Sumenep (foto. Istimewa/Javanetwork)
Bupati Sumenep Menghadiri Disikusi Pendidikan dan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Ambunten Sumenep (foto. Istimewa/Javanetwork)
banner 468x60

SUMENEP, JavaNetwork.co.idBupati Sumenep Achmad Fauzi SH, MH hadiri diskusi pendidikan dan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh PAC Persatuan Guru Nahdhatul Ulama (PERGUNU) Anak Cabang Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, senin (25/21).

Acara diskusi pendidikan dan Maulid Nabi Muhammad SAW, turut dihadiri oleh Forkopimcam, pengurus MWC NU, Banom NU kecamatan Ambunten, seluruh Kepala Desa, Kepala Sekolah Negeri dan Swasta dan perwakilan guru se kecamatan Ambunten. Kegiatan tersebut yang bertempat di Aula MWC NU Kecamatan Ambunten.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bupati Sumenep Achmad Fauzi SH, MH dalam sambutannya mengatakan, seiring dengan berkembangnya teknologi saat ini, seorang guru harus dapat berinovasi dalam mengaplikasikan pembelajaran informasi teknologi.

“Guru harus bisa menggunkaan pembelajaran informasi dan teknologi, jangan sampai ketinggalan ITE,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH, Senin (25/10/2021).

Terpisah, Ketua Persatuan Guru Nahdhatul Ulama (PERGUNU) Kecamatan Ambunten, Moh. Santoso S.Pd menyampaikan, bahwasanya pergunu kecamatan Ambunten mempunyai komitmen dan inovasi untuk memberikan kontribusi positif terhadap dunia pendidikan.

“Kami laksanakan bimbingan teknologi, workshop dan pelatihan pelatihan serta kompetensi lainnya untuk meningkatkan skill seorang Guru,” ujarnya.

“Kami juga tak lupa menyampaikan Terima kasih kepada Bapak Sumenep Achmad Fauzi, SH, MH atas kehadirannya walaupun disela sela kesibukannya yang Sangat padat.(Fendy/Yun)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan