Dampingi Gubernur Jatim, Wabup Sumenep Hj. Dewi Khalifah SH, MH, M.Pd.I, Tinjau Vaksinasi SMA/SMK Di Kabupaten Sumenep

  • Whatsapp
Gubernur-Jawa-Timur-Dra.-Hj.-Khofifah-Indar-Parawangsa-M.Si-Tinjau-Vaksinasi-SMA_SMK-di-Sumenep-di-Dampingi-Wabup-Sumenep-Hj.-Dewi-Khalifah-SH-MH-M.Pd_.I
Gubernur-Jawa-Timur-Dra.-Hj.-Khofifah-Indar-Parawangsa-M.Si-Tinjau-Vaksinasi-SMA_SMK-di-Sumenep-di-Dampingi-Wabup-Sumenep-Hj.-Dewi-Khalifah-SH-MH-M.Pd_.I (Istimewa/JavaNetwork)
banner 468x60

SUMENEP, JavaNetwork.co.id – Dalam kunjungan kerja akhir pekan Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawangsa M.Si, di awali dengan menghadiri resepsi pernikahan di kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, (25/10/21).

Dalam kunjunganya, Gubernur Jawa Timur beserta Rombongan, Kadis Pendidikan dan Kepala BPBD Provinsi Jawa Timur di Dampingi Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah SH, MH, M.Pd.I , bersama Kapolres dan Dandim Sumenep melakukan pendampingan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada siswa-siswa SMA / SMK di wilayah Kabupaten Sumenep, Minggu (24/10/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kunjungan kerja kali ini ke kabupaten Sumenep ujung timur pulau Madura Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.SI., Melaksanakan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi Covid -19, dan juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi, dialog dan berbagi bersama warga sekitar yang melaksanakan vaksin.

” Pencapaian vaksinasi agar selalu di cek dalam pelaksanaan vaksinasi dengan harapan tim vaksinasi kabupaten Sumenep agar bekerja sesuai yang diharapkan dan kami tak lupa mengucapkan banyak terimakasih pada pihak-pihak terkait yang sudah mendukung pada pelaksanaan pelayanan vaksinasi.

” Semoga pencapaian vaksinasi di kabupaten Sumenep tercapai sesuai harapan pemerintah dan semoga semua yang akan divaksin hari ini (red, senin) tetap selalu diberikan kesehatan,” ungkapnya.

Sementara Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah SH, MH, M.Pd.I, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi di SMA/SMK dilakukan untuk terwujudnya herd immunity di wilayah Kabupaten Sumenep khususnya serta herd immunity secara nasional.

” Sehingga nantinya masyarakat dapat melakukan kegiatan sehari-hari seperti sebelum ada pendemi, akan tetapi dengan tidak lupa tetap selalu kedepankan protokol kesehatan ketat,” terangnya.

Selanjutnya, Wakil Bupati Sumenep menjelaskan, Program vaksinasi merupakan upaya pemerintah untuk penekanan penyebaran virus corona dan membangun kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 telah berkembang di masyarakat.

” Pemberian vaksinasi ke masyarakat untuk daya tahan tubuh warga masyarakat akan lebih kuat dalam menangkal penyebaran covid-19 yang akan masuk. dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ketat,” jelas Wabup Hj Dewi Khalifah SH, MH, M.Pd.I. (Yun/Fen)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan