Kompolan Bellesen Paberasan kembali Gelar Rutinitias

  • Whatsapp
Rutinitas Kompolan Bellesen Kembali di Laksanakan Setiap Satu Bulan Sekali
Rutinitas Kompolan Bellesen Kembali di Laksanakan Setiap Satu Bulan Sekali
banner 468x60

SUMENEP, JavaNetwork.co.idKompollan Bellesen Paberasan, menggelar kembali pertemuan rutinnya. Kompolan (madura_red) yang diadakan setiap bulan yang anggota nya warga setempat di Desa Paberasan. Sabtu malam (23/10/2021).

Kali ini kompolan bellesen bertempat di rumah Saleman warga Dusun Paderingan Timur Rt/Rw 003/005 Desa Paberasan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep. Kegiatan pertemuan rutin diawali dengan Suratul fatihah, surat yasin dan tahlilan. Doa bersama tersebut ditujukan kepada sesepuh tuan rumah, Almarhum Mudila H Moh. Ja’far bin Dulkasi yang dipimpin K Mura’ie, S.Pdi

Bacaan Lainnya

banner 300250

Setelah pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan Qiyamul Maulid Nabi yang dibacakan oleh Rahwini anak mantu ponaan dari Saiful hajat

Ketua kompolan bellesen paberasan Muharto menyampaikan kompolan dilaksanakan setiap 1 bulan sekali ditempat di masing-masing anggota yang mendapatkan gilirannya dan beranggotakan sekitaran 20 orang.

“Maksud dan tujuan dari kompolan ini, untuk menjalin silaturahmi antar warga di Desa Paberasan,” ungkapnya.

Kompolan bellesan paberasan juga di isi dengan ceramah agama yang diakhiri dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh K. Mura’ie SPdi.

Di tempat yang sama Saleman, sebagai tuan rumah menyampaikan banyak terima kasih kepada anggota kompolan serta sanak keluarga yang telah hadir memenuhi undangan kami sekeluarga.

“Mudah mudahan apa yang sudah kita lakukan dengan membaca Ayat ayat Al-Quran, dan Shalawat Nabi menjadikan pahala yang baik buat kita semua,” Pungkasnya. (Fendi/SM)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan