Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi SH MH Menekankan OPD Terus Berbenah Diri Dalam Pelayanan

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi SH MH
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi SH MH meminta agar organisasi perangkat daerah (OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus melakukan pembenahan dalam hal pelayanan.

“Khususnya keterkaitan masalah pelayanan kepemerintahan yang harus transparan, akuntabel dan responsif, “jelasnya, Rabu (18/05/2022).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Keterbukaan dan transparansi pelayanan yang dimaksud adalah tidak hanya kepada masyarakat, melainkan juga terhadap siapapun agar mendapatkan hasil yang baik dan maksimal.

Dalam melaksanakan yang akan, sedang maupun yang telah dapat dipertanggungjawabkan guna terciptanya pemerintahan yang baik.

Selain itu, tidak anti masukan dari pihak manapun selama itu baik, positif dan lebih untuk kemashlahatan bersama untuk kabupaten Sumenep yang lebih Baik dan itu sebagian dari Tagline “Bismillah Melayani”, ” imbuhnya.

Ketua DPC PDIP Sumenep ini menegaskan pemerintah kabupaten sebagai pemegang amanah yang diberikan oleh rakyat harus dijalankan dengan benar, sebab rakyat pemilik kekuasaan tertinggi di negara ini.

“Dari situlah salah satu munculnya tagline Bismillah Melayani, Organisasi Perangkat Daerah wajib menjalankan itu untuk kepentingan masyarakat, ” tegasnya.

Lebih lanjut Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi mengatakan, “Selama kita mampu silahkan lakukan, karena masyarakat itu adalah makhluk sosial yang wajib kita layani bersama, “pungkasnya, (RedJava/T)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan