Kades Rachman Saleh Sambut Hangat Bupati Sumenep Tinjau Vaksinasi

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid-19
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama Dandim dan Kapolres Sumenep saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Dusun Salosa, Desa Paberasan, Ahad (26/9/2021). (Foto Sutriyuni/Java Network)
banner 468x60

SUMENEP, JavaNetwork.co.id – Kepala Desa Paberasan, Rachman Saleh menyambut hangat Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Dandim dan Kapolres yang meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Bupati Sumenep bersama rombongan melakukan pemantauan vaksinasi masyarakat Desa Paberasan yang bertempat di rumah Kepala Dusun Salosa, Ahad (26/9/2021).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Kades Rachman Saleh bersyukur Bupati Achmad Fauzi bersama rombongan bisa hadir dan menyaksikan masyarakat Paberasan yang antusias mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdulillah walaupun kegiatan Bupati sangat padat sekali, bisa hadir pada kegiatan vaksinasi ini. Terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati beserta rombongan di desa kami,” ujar Rachman Saleh.

Masyarakat Paberasan, khususnya warga Dusun Salosa yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 kali ini sebanyak 200 orang. Menurut Kades Rachman, itu merupakan vaksinasi ketiga untuk Dusun Salosa.

“Alhamdulillah untuk Dusun Salosa Desa Paberasan sudah mencapai target. Semoga Dusun Salosa menjadi contoh kepada dusun-dusun yang lain yang ada di Desa Paberasan,” ujar adik kandung Ketua AKD Sumenep, Miskun Legiyono itu.

Sementara Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berharap masyarakat Desa Paberasan agar jangan terlalu mudah percaya akan hoaks tentang vaksinasi Covid-19.

Tujuan vaksinasi, kata dia, untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penularan Covid-19 serta menyukseskan program vaksinasi nasional sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat.

“Mudah mudahan wabah ini segera berakhir. Jadi marilah kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini,” ajak Bupati Fauzi. (Yunie/R93)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan