Bupati Sumenep Ingatkan Masyarakat Agar Selalu Terapkan Prokes Dalam Merayakan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah

  • Whatsapp
Bupati Ra Achmad Fauzi Saat Memberikan Sambutan Pada Malam Gema Takbir Menyambut Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pemerintah Kabupaten Sumenep meminta masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan Prokes agar tidak terjadi klaster baru Covid-19, Hal ini disampaikan Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi SH, MH di sela-sela malam Gema Takbir hari raya Idulfitri 1443 Hijriah di Pendopo Agung Keraton Sumenep Madura Jawa Timur, Minggu Malam (01/05/2022).

Bupati Ra Achmad Fauzi mengatakan, meskipun tahun sekarang pemerintah memperbolehkan mudik dan merayakan hari raya Idulfitri 1443 Hijriah bersama sanak keluarga, namun pemerintah terus menghimbau masyarakat untuk selalu tetap menjaga dan meningkatkan prokes saat ber hari raya bersama sanak keluarga.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Alhamdulillah, seluruh masyarakat hendaknya selalu bersyukur karena di lebaran tahun ini bisa merayakan bersama sanak keluarga jika dibandingkan dua tahun sebelumnya, akan tetapi tentu saja harus tetap menerapkan protokol kesehatan, ” tegasnya.

Pemerintah kabupaten Sumenep meminta masyarakat agar tetap disiplin menerapkan prokes karena penyebab terjadinya peningkatan klaster baru covid-19 di Sumenep disebabkan salah satunya lalainya penerapan protokol kesehatan.

‘Kami atas nama Pemerintah kabupaten Sumenep menyampaikan untuk selalu disiplin protokol kesehatan untuk kebaikan bersama dengan saling menjaga kesehatan demi kabupaten Sumenep yang lebih baik, ” ujarnya.

Untuk mencegah penularan Covid-19, Pemerintah Kabupaten Sumenep meniadakan kegiatan malam Gema Takbir keliling dalam menyambut hari raya Idulfitri 1443 Hijriah, akan tetapi pelaksanaan takbiran dilakukan di masjid-masjid ataupun mushalla- mushalla agar lebih baik untuk mencegah penularan Covid-19.

Maka dari itulah, pelaksanaan malam Gema Takbir menyambut hari raya idulfitri 1443 itu dilaksanakan secara virtual yang diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD dan Kecamatan yang dipusatkan di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

“Atas nama Pemerintah kabupaten Sumenep, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin, ” Pungkas Bupati Ra Achmad Fauzi.(Humas)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan