Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono, S.Sos Serahkan Bantuan 1000 Untuk Nelayan di Kecamatan Pasongsongan

  • Whatsapp
Wakapolres Sumenep Saat Serahkan Bantuan Sosial Kepada Nelayan Di Kecamatan Pasongsongan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – 1000 paket Penyaluran Bantuan Sosial untuk para Nelayan di kecamatan Pasongsongan di serahkan Wakapolres Sumenep, Kompol Soekrisno, S.Sos bertempat dibalai desa Pasongsongan kecamatan Pasongsongan Sumenep Madura Jawa Timur, Rabu (27/04/2022).

Menurut Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, SH menyampaikan dalam kegiatan bantuan sosial 1000 Paket untuk 1000 orang penerima dikhususkan untuk nelayan yang ada di kecamatan Pasongsongan Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 300250

Pada kesempatan itu, Waka Polres Sumenep, Kompol Soekris Trihartono, S.Sos menyampaikan bantuan sosial 1000 orang untuk nelayan tersebut diberikan oleh pengusaha yang cinta NKRI, waktu kunjungan presiden RI Jokowi di kabupaten Sumenep beberapa hari yang lalu.

“Bantuan sosial 1000 untuk nelayan kecamatan Pasongsongan seharusnya diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi Widodo saat melakukan kunjungan ke Sumenep, namun beliaunya ada perubahan jadwal kunker maka kami mewakili menyerahkannya, ” kata Wakapolres

Lebih lanjut, Wakapolres mengharapkan untuk dapatnya bantuan sosial itu dapat dipergunakan sesuai peruntukannya dan juga meringankan beban nelayan di kecamatan Pasongsongan selama pandemi covid-19, “pungkasnya.

Hadir pada kesempatan itu Wakapolres Sumenep, Camat Pasongsongan, Kapolsek dan Danramil Pasongsongan Serta Kades Ahmad Saleh Haryanto.(Humas)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan