Pemkab dan Kwarcab Pramuka Gelar Rakor Persiapan Jambore Sumenep 2024, Bupati Fauzi : Sukses itu Ada Dipundak Kita

  • Whatsapp
Tampak Dari Kanan Dr. KH Zamzani Sabiq MPsi, Asisten III Setdakab Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya dan Ketua Kwarcab Pramuka Sumenep
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Jambore Sumenep Tahun 2024 siap digelar, perkemahan akbar Pramuka Penggalang se-Kabupaten Sumenep ini rencananya akan diikuti oleh 1000 peserta.

Berbagai persiapan untuk perhelatan akbar ini terus dilakukan, salah satunya dengan Rapat Koordinasi (Rakor) antara Pemkab dan Kwarcab Pramuka Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kegiatan rapat koordinasi (Rakor) ini berlangsung di ruang Rapat Graha Arya Wiraraja Kantor Bupati Sumenep pada hari Rabu 10 Juli 2024.

Turut hadir Asisten III Setdakab Sumenep Ferdiansyah Tetrajaya, Ketua Kwarcab Pramuka dan Wakil Kwarcab Pramuka Sumenep, Dr. KH. Zamzani Sabiq, MPsi.

Selain juga hadir Kepala Kemenag Sumenep KH Abdul Wasid MPd, Polres dan Dandim Sumenep, pimpinan OPD, Bank Jatim dan Bank BPRS Bhakti Sumekar Sumenep.

Dalam kesempatan rapat koordinasi (Rakor) ini juga dilakukan secara hybrid bersama Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH.

Dalam arahannya, Bupati Fauzi mengajak kepada seluruh peserta rapat untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan Jambore Sumenep 2024.

“Saya minta kepada semua pihak yang terlibat secara pro aktif untuk menyukseskan kegiatan Jambore Sumenep ini,” kata Bupati Fauzi dalam arahannya.

Oleh karena itu kata orang nomer wahid di Kabupaten ujung timur Pulau itu menegaskan bahwa Jambore Sumenep 2024 adalah kegiatan kita bersama.

“Untuk itu saya tegaskan keberhasilan dan kesuksesan kegiatan Jambore Pramuka 2024, ada dipundak kita semua,” tegas Ketua DPC PDI-P Sumenep itu.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua Kwarcab Pramuka Bidang Pembinaan Anggota Muda, Dr. KH. Zamzani Sabiq, MPsi menyambut positif Rakor ini.

“Rakor ini dalam rangka menyiapkan segala sesuatunya untuk persiapan pagelaran Jambore Sumenep 2024,” ujar Dr. KH. Zamzani Sabiq MPsi yang juga Ketua DPC HIMPSI Sumenep itu.

Dengan dukungan yang telah disampaikan Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH menurut Dr. KH. Zamzani Sabiq MPsi dalam Rakor ini sangat luar biasa.

“Alhamdulillah dukungan beliau (Bupati Fauzi) dan Pemkab Sumenep terhadap kegiatan Jambore Pramuka Sumenep 2024 ini sangat luar biasa. Ini bukti sinergitas dibangun sangat baik,” tandasnya. (REDJAVA***”)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan