Diduga Akibat Kebocoran Tabung Setrika, Jakarta Laundry di Sumenep Terbakar

  • Whatsapp
Suasana Jakarta Laundry Usai Dilalap Api, Rabu (10/08/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kebakaran yang terjadi di Jakarta Laundry milik Syech Anis Assegaf Jalan Dr. Wahidin Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep pada hari Rabu (10/09/2024) sekitar pukul 09.45 WIB.

Hal itu menurut Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti SH menyebut kejadian kebakaran itu diduga akibat dari kebocoran tabung pada setrika uap ditempat usahanya bekerja.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Diduga akibat kebocoran tabung pada setrika uap ditempat usahanya,” kata Mantan Kapolsek Kota kepada media Javanetwork.co.id.

AKP Widi sapaannya menceritakan kronologi kebakaran bermula dari pemilik laundry (Syech Anis Assegaf) menghidupkan kompor setrika uap untuk memanaskan terlebih dahulu sebelum digunakan.

Pemilik Jakarta laundry (Syech Anis Assegaf) saat itu berada didalam sedangkan keluarganya (istri) berada di kamar mandi sedang memandikan putranya.

“Kemudian kurang lebih 20 menit di dalam toko laundry tersebut tiba-tiba muncul kobaran api,” paparnya.

Melihat kobaran api yang berada di dalam tokonya pemilik laundry bersama istrinya beserta anaknya langsung keluar lewat pintu belakang dan berteriak minta tolong.

“Sehingga warga sekitar berdatangan dan berusaha memadamkan kobaran api itu, sedangkan warga yang lainnya menghubungi Tim Damkar Sumenep,” terangnya.

Tidak berapa lama kemudian Tim Damkar dibantu anggota Polsek Kota bersama warga di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) berhasil memadamkan kobaran api tersebut.

“Akibat peristiwa kebakaran Jakarta Laundry mengalami kerugian material kurang lebih Rp80 jutaan,” sebut Polwan senior dijajaran Polres Sumenep itu menjelaskan. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan