Berikan Arahan, Kasubsi Yantah Rutan Sumenep Ajak WBP Jaga Selalu Kebersihan Hunian

  • Whatsapp
Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas IIB Sumenep Teguh Saat Memberikan Arahan Kepada WBP Rutan Sumenep Terkait Kebersihan Hunian Kamar, Selasa (09/08/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sumenep, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur akan berupaya selalu meningkatkan kualitas hidup warga binaan pemasyarakatan (WBP) dengan memberikan pengarahan kepada seluruh WBP melalui ketua kamar (blok) hunian Rutan Sumenep.

Petunjuk dan arahan itu terkait kebersihan lingkungan diberikan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Teguh dan Ka. KPR, Samhaji, baik lingkungan hunian (blok) WBP ataupun kebersihan secara keseluruhan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dalam arahannya, Kasubsi Pelayanan Tahanan Teguh menekankan bahwa kebersihan merupakan tanggung jawab bersama yang harus menjadi pribadi oleh semua warga binaan pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIB Sumenep.

“Menjaga kebersihan kamar hunian bukan hanya tentang penampilan, namun juga terkait kesehatan dan kenyamanan kita semua. Kamar yang bersih akan mengurangi resiko penyakit dan menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk semua,” kata Teguh. Selasa (09/07/2024).

Pria yang dikenal sosok familiar ini mengatakan kegiatan ini adalah bagian dari program pembinaan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sumenep yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga binaan pemasyarakatan (WBP) melalui kebersihan dan kedisiplinan.

“Dengan adanya petunjuk dan arahan ini diharapkan WBP dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman didalam blok hunian Rutan Sumenep,” tandasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan