Gelar Haul Akbar KH Abdul Limah ke7 Agung Kokap Pakondang, Kades Heriyanto Kenang Keteladanan dan Ketokohannya

  • Whatsapp
Suasana Haul Akbar KH Abdul Limah ke5 Agung Kokap Desa Pakondang Kecamatan Rubaru
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Masyarakat Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep, Madura, tumplek mengikuti pengajian dalam rangka Haul Akbar KH. Abdul Limah Agung Kokap, terselenggara di tanah lapangan Agung kokap

Kepala Desa Pakondang, Heriyanto menyampaikan, Haul Akbar ini dilaksanakan setiap tahun sebagai penghormatan kami, masyarakat Desa Pakondang atas dedikasi beliau sebagai tokoh agama di Desa Pakondang.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

“Kami Masyarakat Desa Pakondang sangat menghormati sosok KH. Abdul Limah, Agung Kokap,” kata Heriyanto saat dikonfirmasi awak media, Selasa (09/07/2024).

Heriyanto yang merupakan Kepala Desa Pakondang menuturkan, melalui haul akbar ini diharapkan kita semua selalu ingat tentang apa yang telah di ajarkan dan yang menjadi pedoman oleh Agung Kokap.

“Haul Akbar ini yang ke VI, dengan harapan masyarakat dapat mencontoh ketauladanan yang telah di lakukan oleh Agung Kokap,” harapnya.

Menurut Heriyanto, tujuan diadakan haul mendoakan orang yang telah memberikan tauladan kepada kami agar semua amal ibadah yang telah dilakukannya di terima oleh Allah.

“Kami semua masyarakat desa Pakondang mendoakan Agung Kokap semoga semua amalnya di terima oleh Allah, dan juga mengenang keteladanan dan ketokohannya,” tutur Heriyanto.

Hadir pada acara haul Akbar KH Abdul Limah Agung Kokap, para perangkat desa beserta masyarakat dan para alim ulama, para ustadz, juga di hadiri oleh tokoh ulama KH Musyfiq. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan