Upacara Kenaikan Pangkat Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Polres Sumenep

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep Menggelar Prosesi Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Polres Sumenep menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Juli 2024 di Lapangan Apel Sanika Satyawada, pagi ini, Senin (01/07/2024).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM dan dihadiri oleh Wakapolres, PJU Polres, Kapolsek Jajaran, serta seluruh personel yang naik pangkat.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Sebanyak 41 personel Polres Sumenep mendapatkan kenaikan pangkat pada periode ini. Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri.

Dalam amanatnya, Kapolres Sumenep menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya hak, tetapi juga amanah yang harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya.

“Kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas,” kata Kapolres disela-sela kegiatan.

Kapolres juga berpesan kepada personel yang naik pangkat agar terus meningkatkan kemampuan dan pengetahuannya, serta selalu menjaga citra Polri di mata masyarakat.

“Polri harus menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang profesional dan humanis,” imbuh mantan Kasubdit V Ditkrimsus Polda Jatim itu menegaskan.

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ini diakhiri dengan penanggalan pangkat lama dan pemasangan pangkat baru oleh Kapolres Sumenep kepada perwakilan personel yang naik pangkat.

Upacara ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat, menandakan tekad para personel Polres Sumenep untuk terus berkarya dan mengabdi kepada bangsa dan negara. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan