Dandim Sumenep Apresiasi Gelaran Parade Motor Listrik

  • Whatsapp
Dandim Sumenep Apresiasi Gelaran Parade Motor Listrik
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P.,M.Han bersama Forkopimda menghadiri acara parade motor listrik yang bertajuk Madura Ev Funday.

Acara yang di gelar Pemkab Sumenep untuk mengkampanyekan green energy berlangsung di depan Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) taman bunga Sumenep. Minggu (30/6/2024).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kegiatan ini juga di meriahkan dengan Senam Bersama, Pentas Musik Milenial, EV Touring City Tour, Game The Hidden Object, Quiz Funday, dan Penanaman Pohon.

Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi turut mengapresiasi gelaran parade kendaraan motor listrik ini untuk mempromosikan sekaligus mengedukasi masyarakat Sumenep.

Menurutnya, parade motor listrik ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan seperti motor listrik.

“Motor listrik ini emisinya rendah, Ini solusi ketahanan energi, solusi bagi lingkungan kita dan meningkatkan kualitas udara bersih di Sumenep,” ungkapnya.

Pada gelaran ini, Pemerintah Kabupaten Sumenep juga melibatkan pelaku UMKM untuk mendorong perekonomian masyarakat.

“Ini juga bertujuan untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat Kabupaten Sumenep agar setiap kegiatan yang diselenggarakan pemerintah berefek positif,” tandas Dandim. (REDJAVA/PENDIM****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan