Senam Massal Car Free Day Semarak BBK Berlangsung Meriah, Bupati Fauzi Gaungkan Hidup Sehat

  • Whatsapp
Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Disbudporapar bekerjasama dengan Dinkes P2KB Sumenep gelar senam massal Car Free Day semarak Bulan Bunga Karno. Minggu, 30/06/2024.

Kegiatan senam massal Car Free Day semarak Bulan Bunga Karno diikuti oleh ribuan peserta, mulai dari Pimpinan OPD, ASN, Jajaran Forkopimda, perwakilan PLN UP3 Pamekasan, Ibu ibu PKK, tenaga kesehatan hingga masyarakat biasa.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kegiatan diselenggarakan di areal Timur Taman Potre Koneng Sumenep bersama Instruktur Wani All Star.

Pada kegiatan ini, ribuan masyarakat tampak antusias mengikuti senam dengan alunan musik DJ milenial.

Berbagai doorprize menarik dipersiapkan oleh panitia penyelenggara senam massal Car Free Day.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, senam adalah olahraga yang mudah dilakukan masyarakat berbagai kalangan usia, dan memiliki banyak manfaat demi menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh.

“Melalui senam ini, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat agar rajin berolahraga untuk hidup sehat,” ujar Bupati Sumenep.

Calon pemimpin masa depan Jawa Timur ini mengharapkan, senam Car Free Day dapat menjadi wadah pecinta senam untuk memasyarakatkan olahraga.

“Salah satu wujud kepedulian pemerintah daerah agar ASN dan masyarakat hidup sehat dengan senam massal, karena kesehatan jasmani dan rohani adalah modal utama untuk percepatan pembangunan di daerah,” tutur Bupati.

Bupati Sumenep mengajak seluruh pihak untuk terus rajin berolahraga.

“Senam massal Car Free Day ini
menjadi bagian kampanye dan edukasi kepada masyarakat agar hidup sehat, karena rajin berolahraga seperti senam dapat menjaga kesehatan,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan