Kapolda Jatim Resmi Dilantik sebagai Pengprov PBVSI Masa Bakti 2024-2028

  • Whatsapp
Kapolda Jatim Resmi Dilantik sebagai Pengprov PBVSI Masa Bakti 2024-2028
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SURABAYA – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Timur (Jatim) masa bakti 2024-2028 resmi dilantik di Gedung Patuh Lantai 2 Mapolda Jatim, pada Jum’at (28/6/2024).

Upacara pelantikan Pengprov PBVSI Jawa Timur ini juga dihadiri seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, serta jajaran dan di lantik langsung oleh Ketua umum PP PBVSI Komjen Pol. (Purn) Drs. Imam Soedjarwo, M.Si.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, M.Si., resmi dilantik sebagai Ketua umum Pengprov PBVSI Provinsi Jawa Timur.

Sedangkan, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Dirmanto sebagai ketua harian Pengprov PBVSI Provinsi Jawa Timur.

Dalam kesempatan ini, Ketua umum PP PBVSI Komjen Pol. (Purn) Drs. Imam Soedjarwo, dalam sambutannya berpesan kepada Ketua dan pengurus yang baru dilantik ini untuk segera membuat program-program yang membumi dan bisa dilaksanakan.

“Bikinlah program yang bisa di laksanakan, mengacu program dari pusat dan juga pengembangan daerah, termasuk di Jawa Timur,” ucap Komjen Pol. (Purn) Drs. Imam Soedjarwo.

Menurut Ketua umum PP PBVSI, misi bola voli ini cukup luar biasa karena melahirkan sebuah prestasi perbola volian, baik ditingkat lokal, nasional maupun internasional.

“Kita sudah hattrick 3 kali, ditingkat Asia dan ranking 6, kemudian voli pantai kita masuk babak kualifikasi untuk Olimpiade,” ungkap Komjen Pol. (Purn) Drs. Imam Soedjarwo.

Ketua umum PP PBVSI mengatakan pembinaan bagi para atlet Voli itu perlu sehingga bisa mendapatkan poin dan akhirnya juga akan mendapatkan prestasi yang luar biasa.

Lebih lanjut, Ketua umum PP PBVSI mengatakan, hal yang tidak kalah pentingnya adalah kemitraan Polisi dengan Masyarakat yang tujuannya mencegah supaya anak-anak muda ini tidak melakukan tindak pidana kejahatan.

“Kita berikan kesibukan mulai dari tingkat desa sampai di tingkat provinsi dengan kegiatan voli,” kata Komjen Pol. (Purn) Drs. Imam Soedjarwo.

“Saya berharap kepengurusan di Jawa Timur kedepan lebih baik lagi, agar voli pantai maupun voli indor kita bisa masuk di Olimpiade tahun yang akan datang,” tandasnya.

Ketua umum PP PBVSI menyebut bahwa PBVSI punya program, dalam rangka mempersiapkan di Olimpiade Brisbane 2032.

“Mulai sekarang kita sudah melakukan pembinaan karena ini adalah sebuah proses yang panjang, tapa adanya suatu perencanaan yang baik, itu tidak akan bisa kita laksanakan,” jelasnya.

Komjen Pol. (Purn) Drs. Imam Soedjarwo juga berpesan, dalam waktu dekat akan ada event bergengsi, diharapkan dalam event tersebut dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Untuk kelancaran dari event ini saya minta dukungan dari ketua umum dan pengurus, sehingga pelaksanaannya lebih meriah, apalagi dihadiri oleh 16 negara,” ujarnya.

Ketua umum PP PBVSI ini mentargetkan Tim Bola Voli Indonesia masuk di empat besar, agar bisa langsung masuk di piala dunia 2025.

“Mereka semangat apabila masuk di empat besar akan bisa masuk langsung di piala dunia U-21 tahun 2025,” pungkasnya. (REDJAVA/FRN****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan