Weekend ! Pangkreas Anak Negeri Tampil di Malam Puncak Festival Desa Wisata 2024

  • Whatsapp
Pamflet Pangkreas Anak Negeri di Malam Puncak Festival Desa Wisata 2024
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Sebagai rangkaian puncak Festival desa Wisata 2024, Panggung Kreasi Anak Negeri akan menghibur masyarakat kota Keris. Sabtu, 29/06/2024.

Panggung Kreasi Anak Negeri akan digelar malam ini, Sabtu, 29/06/2024 di Taman Potre Koneng (Taman Bunga).

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dibawah kepemimpinan Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, Pemerintah Kabupaten Sumenep terus memberikan wadah bagi anak anak muda berbakat untuk terus mengasah kemampuan dan kreativitas.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo mengatakan, panggung kreasi merupakan salah satu cara untuk mengasah kreativitas anak anak muda bertalenta.

“Pangkreas menjadi panggung positif untuk para anak anak muda agar terhindar gak hak negatif. Baik pergaulan bebas maupun obat obatan terlarang narkoba,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo.

Calon pemimpin masa depan Jatim ini juga menyebut berharap, generasi muda dapat memanfaatkan panggung kreasi di sejumlah tempat.

“Panggung kreasi diharapkan bisa berefek positif untuk anak anak muda Sumenep yang memiliki bakat dan kreatifitas seni, sehingga kedepan dapat menuai prestasi,” tandasnya.

Panggung kreasi merupakan rangkaian acara Festival Desa Wisata 2024.

Acara yang dilaksanakan di depan Kantor Dinas PUTR Sumenep ini akan berakhir pada malam ini.

Malam ini merupakan acara puncak  penutupan, yang mana juga akan diumumkan pemenang Festival desa Wisata.

Pengumuman Pemenang 5 stand terbaik akan diumumkan setelah melalui seleksi dan penilaian dari dewan juri yang berkompeten.

Acara tersebut diharapkan dapat mendorong motivasi seluruh desa, Camat dan elemen masyarakat agar terus berinovasi dalam mengembangkan potensi desa sehingga dapat mewujudkan perekonomian masyarakat yang lebih baik. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan