Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Sumenep Gelar Kejuaraan Bulu Tangkis

  • Whatsapp
Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Sumenep Gelar Turnamen Bulu Tangkis
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Kejuaraan Bulutangkis Kapolres Sumenep Cup 2024 dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara 78 berlangsung di Gor Bulutangkis Sumekar Jl. Basuki Rahmat No 3, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur diikuti 154 peserta yang ikut ambil bagian. Jum’at (28/6/2024).

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan, ajang ini bernama Kapolres Sumenep Cup 2024 dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara 78 bekerjasama dengan Pemkab Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Beberapa pesan penting ia sampaikan kepada peserta. Pertama, jadikan kejuaraan bulutangkis ini sebagai pembuka untuk menjulang prestasi di masa mendatang. Kemudian, tujuannya adalah memunculkan bibit atlet bulutangkis yang handal dari kota keris.

“Ikuti acara ini dengan baik, patuhi aturan yang berlaku agar berjalan dengan baik dan lancar,” kata Kapolres Sumenep disela-sela kegiatan.

Sementara itu, dukungan semangat kepada peserta disampaikan oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo. Ia mengungkapkan bahwa, mental juara itu diawali dengan kerja keras dan kerja cerdas.

“Dalam bertanding, perlu memperhatikan banyak hal. Diantaranya adalah mental harus dibangun dengan baik, mampu memainkan peran yang bagus dalam pertandingan,” ungkapnya.

Orang nomer satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu berpesan, kekalahan tidak memalukan, yang memalukan itu menyerah.

“Jadi jangan pernah menyerah, pemenang tidak pernah menyerah. Jangan lupa berdoa untuk maksimal menuju kemenangan,” pesa Bupati Fauzi dengan tegas.

Diketahui, dari 154 peserta kejuaraan bulutangkis Kapolres Sumenep Cup 2024, yaitu, tunggal dini Putra 12 orang, Putri 5, TAPA 11, TAPI 3, TPA 10, TPI 9, TRA 14, TRI 8, TDA 9, GDA 28, G VET 24 dan G Polres 21. Total 154 peserta. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan