Bupati Fauzi Kukuhkan dan Serahkan 300 SK Perpanjangan Masa Jabatan Kades, Berikut ini Pesannya

  • Whatsapp
Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Pengukuhan dan Penyerahan SK Perpanjangan Masa Jabatan Kades, Kamis (27/06/2024)
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo secara resmi mengukuhkan dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) penyesuaian kepada 300 kepala desa (Kades) di Pendopo Keraton Sumenep, Kamis (27/6/2024) siang.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Dengan begitu, 300 kades yang ada sah menerima SK perpanjangan masa jabatan ditambah dua tahun dari akhir masa jabatan peraturan sebelumnya.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo menyampaikan ucapan selamat atas pengukuhan dan penyerahan SK Bupati tentang Perpanjangan Masa Jabatan Kepala desa se-Kabupaten Sumenep.

Pengukuhan dan perpanjangan masa jabatan Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Sumenep sebanyak 300 kades itu dilaksanakan berdasarkan Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Orang nomer wahid di lingkungan Pemkab Sumenep ini berharap, dengan penambahan masa jabatan ini bisa dimanfaatkan dalam menjalankan roda pemerintahan di desa.

“Dua tahun masa perpanjangan jabatan kepala desa ini agar betul-betul dimanfaatkan, dalam menjalankan roda pemerintahan di desa,” pesan Achmad Fauzi pada sambutannya.

Selain itu juga, dengan perpanjangan masa jabatan kades ini bisa menyelesaikan apa yang menjadi tujuan, baik dalam pembangunan desa, ekonomi dan visi dan misi sejak dilantik.

“Kepala desa ini sebagai kepanjangan dan tulang punggung dari pemerintah, baik daerah maupun pusat. Maka dari itu jaga amanah perpanjangan masa jabatan ini dengan baik,” pesan Ketua DPC PDI-P Kabupaten Sumenep. (REDJAVA/Al****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan