PAUD HI El-Fath Sumenep Gelar Pelepasan Siswa-Siswi Tahun 2024, Sebagai Persiapan Generasi Unggul Masa Depan

  • Whatsapp
PAUD HI El-Fath Sumenep Gelar Pelepasan Siswa-Siswi Tahun 2024, Sebagai Persiapan Generasi Unggul Masa Depan
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Holistik Integratif (HI) El-Fath Sumenep menggelar Pelepasan Siswa Siswi Kelas Akhir dari TK B Angkatan ke XI, TK Tahfid Angkatan I dan KB Angkatan ke XII.

Acara pelepasan dan pemberian sertifikat kelulusan tahun ajaran 2023/2024 itu berlangsung khidmat di Gedung Korpri Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Pelepasan Siswa Siswi kali ini PAUD El Fath mengambil Tema “Terbanglah Meraih Mimpi, Tetap Berpeganglah pada Nilai Agama dan Budi Pekerti”. Dengan Jumlah peserta wisuda sebanyak 98 anak. Meliputi kelompok bermain (KB) 33 anak dan taman kanak-kanak (TK) kelompok B 57 anak Sementara Dari TK Tahfidz sebanyak 8 anak.

Dalam sambutannya, Direktur PAUD HI El-Fath, Nurul Hayati, S.Pd, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung proses pendidikan di PAUD HI El-Fath.

“Alhamdulillah Pada hari ini jumlah yang di wisuda untuk TK-B berjumlah 57, KB berjumlah 33, dan untuk tahfiz ada 8,” katanya pada sejumlah media, Sabtu (22/06/2024).

Pada Kegiatan hari ini, kata Nurul, dihadiri oleh Dinas pendidikan dan Dinas Sosial Kabupaten setempat, karena sekolah kami masuk di standarisasi Nasional dengam mewakili Jawa Timur dan juga para orang Tua Siswa.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan dan pencapaian anak-anak kita selama dua tahun berada di PAUD HI El-Fath. Mereka tidak hanya belajar akademik, tetapi juga mengembangkan karakter, keterampilan sosial, dan rasa percaya diri yang kuat. Kami berharap apa yang telah dipelajari di sini menjadi dasar yang kokoh bagi mereka untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya, sebagai Generasi Unggul dimasa Depan nanti.” jelasnya.

Prosesi pelepasan menjadi momen paling emosional. Satu per satu, siswa-siswi dipanggil ke atas panggung untuk menerima sertifikat kelulusan dan kenang-kenangan dari sekolah. Setiap anak mendapatkan medali dan foto bersama dengan para dewan guru.

Suasana haru dan kebahagiaan menyelimuti seluruh acara pelepasan ini. Dengan berakhirnya acara, para siswa-siswi PAUD HI El-Fath siap melanjutkan perjalanan pendidikan mereka ke tingkat yang lebih tinggi, membawa bekal ilmu dan pengalaman yang berharga dari sekolah tercinta. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan