Rutan Sumenep Tetap Berikan Pelayanan Prima dan Lancar Saat Alami Lonjakan Pengunjung Pasca Lebaran Idul Adha 1445 H

  • Whatsapp
Rutan Sumenep Tetap Berikan Pelayanan Prima dan Lancar Saat Alami Lonjakan Pengunjung
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Pasca hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah kegiatan pelayanan kunjungan masyarakat atau keluarga warga binaan pemasyarakatan (WBP) kepada Rutan Kelas IIB Sumenep Kanwil Kemenkumham Jawa Timur signifkan.

Dari kenaikan pengunjung ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sumenep terdata hingga mencapai 132 pendaftar atau pengunjung pasca H+1 hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Selasa 18 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Karutan Sumenep, Ridwan Susilo, Amd, IP, MM mengatakan meskipun terjadi peningkatan signifikan dalam jumlah pengunjung namun pihaknya tetap memberikan pelayanan prima kepada pengunjung.

“Sehingga seluruh kegiatan kunjungan keluarga warga binaan pemasyarakatan (WBP) tetap berjalan dengan lancar dan kondusif,” kata Ridwan Susilo dalam keterangan rilisnya, Rabu (19/08/2024)

Pihaknya sebelumnya telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang untuk menghadapi lonjakan pengunjung sebelum atau pasca lebaran Idul Adha 1445 Hijriyah.

“Kami memastikan bahwa layanan kunjungan Hari Raya Idul Adha kali ini berjalan dengan baik, mulai dari penambahan personel hingga pengaturan alur kunjungan,” ungkapnya.

Hal itu dilakukan menurut pucuk pimpinan tertinggi di Rutan Kelas IIB Sumenep dilaksanakan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat atau para pengunjung.

Terpantau awak media, petugas Rutan Kelas IIB Sumenep tampak sigap dan terorganisir dalam melayani para pengunjung yang datang untuk bertemu dengan keluarga mereka yang menjadi WBP.

“Kami juga menyediakan fasilitas-fasilitas tambahan diantaranya ruang kunjungan tambahan di Aula Rutan Sumenep,” tegas Ridwan Susilo, Amd, IP, MM.

Dengan semangat pelayanan prima dan dedikasi yang tinggi kata Karutan Sumenep, Ridwan Susilo, Amd, IP, MM menambahkan petugas Rutan Sumenep berhasil melaksanakan tugas sesuai SOP.

“Alhamdulillah kita dapat memberikan layanan maksimal kepada pengunjung sehingga bisa berjalan lancar dan kondusif, dan ini adalah bukti kami dalam memberikan pelayanan,” tandasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan