Diduga Tidak Konsentrasi ke Arah Depan, Mobil Misterius Tabrak Sepeda Motor R2 di Jalan Raya Joko Tole Lingkar Barat Babbalan KM-4

  • Whatsapp
Korban Saat Dievakuasi Warga
banner 468x60

JAVANETWORK.CO.ID.SUMENEP – Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Joko Tole Lingkar Barat, Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep KM-4, Selasa (18/06/2024), sekira pukul 13.00 WIB.

Peristiwa antara Mobil dan sepeda motor R2 mengakibatkan pengendara atas nama Revan Arya Prasetia (15) pelajar, warga Desa Kolor, Kecamatan Kota meninggal dunia (MD) di RSUDMA Sumenep.

Bacaan Lainnya

banner 468x60

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH mengatakan kejadian laka lantas itu bermula dari kendaraan roda 4 jenis mobil X warna putih nopol XXX dikemudikan Mr. X melaju dari arah timur ke barat di Jalan Raya Joko Tole Lingkar Barat.

Sedangkan searah didepannya (timur kebarat) sedang melaju kendaraan roda dua (R2) jenis sepeda motor Honda Supra X warna hitam nomor polisi (Nopol) M 3188 T yang dikendarai oleh Revan Arya Prasetia.

“Diduga pengemudi mobil misterius tidak konsentrasi terhadap kendaraan searah didepannya sehingga menabrak sisi sebelah kanan sepeda motor yang dikendarai Revan Arya Prasetia,” kata AKP Widiarti SH, pada media ini. Rabu (19/06/2024).

Sehingga kata mantan Kapolsek Kota Sumenep itu lebih lanjut menuturkan menyebabkan pengemudi R2 hilang kendali dan melaju ke sisi bahu jalan sebelah kiri dan menabrak pohon di bahu jalan sebelah kiri (selatan) jalan.

“Akibat dari peristiwa laka lantas itu, pengemudi kendaraan roda dua (R2) Revan Arya Prasetia meninggal dunia (MD) di RSUDMA Sumenep dan kendaraan Honda Supra X mengalami kerusakan material,” pungkasnya. (REDJAVA****)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan